Sukses

Entertainment

10 Artis Sabar Nunggu Momongan, Tetap Romantis dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan dalam rumah tangga, kehadiran anak bisa menjadi pelengkap. Atau malah sebuah keharusan karena sebagai penerus keturunan. Namun, kembali lagi bahwa momongan termasuk rejeki yang merupakan karunia Tuhan. Hal itulah yang disadari beberapa artis ini.

Karenanya, mereka hanya bisa bersabar dalam hal mendapatkan momongan. Padahal sudah demikian lama mereka menunggu kehadiran anak pertama. Yang pasti, belum mendapatkan keturunan tak menjadikan artis-artis tersebut tak romantis dalam memperlakukan pasangan.

Bahkan ada di antara mereka yang mampu bertahan dalam pernikahan selama 21 tahun meskipun belum mendapatkan keturunan. Lalu siapa saja artis-artis tersebut? Mari kita simak.

Demian Aditya-Sara Wijayanto

Pasangan ini menikah pada 22 Mei 2014 lalu. Namun keduanya masih belum mendapatkan keturunan sampai sekarang ini. Keduanya pun tetap harmonis.

Andrea Dian

Menikah dengan Ganindra Bimo pada 11 Mei 2013, Andrea Dian belum memiliki keturunan. Namun beberapa waktu lalu mereka tertarik untuk melakukan proses bayi tabung. Bicara romantis, keduanya merupakan pasangan yang disebut couple goals.

Dhini Aminarti

Selalu santai dan berserah diri kepada Yang Mahakuasa, Dhini Aminarti dan Dmas Seto ternyata sudah menjalani usia 11 tahun pernikahan. Keduanya selalu romantis sembari menanti momongan.

Gilang Dirga

Ada beberapa usaha yang sudah dilakukan Gilang Dirga dan istrinya, Adiesty Fierza untuk mendapatkan momongan. Namun, sampai sekarang keduanya belum diberikan karunia buah hati.

Dewi Sandra

Pernikahan Dewi Sandra dan Agus Rahman sudah berjalan lebih dari 9 tahun. Namun sampai sekarang keduanya belum dikaruniai momongan.

Dea Ananda-Ariel Nidji

Pasangan ini memang terkesan santai dan menjalani apa yang ada meski belum dikaruniai keturunan. Padahal mereka menikah sudah lebih dari 11 tahun.

Fera Feriska-Fathir Muchtar

Pernikahan pasangan ini sudah memasuki usia 14 tahun. Keduanya tetap saja mesra meski belum dikaruniai keturunan.

Winky Wiryawan-Kenes

Pasangan ini juga termasuk lama dalam menanti momongan. Sebagamana diketahui, Winky dan Kenes menikah pada 2004 silam. dan sampai sekarang keduanya masih belum memiliki keturunan.

Ari Sihasale-Nia Zulkarnaen

Pasangan ini menikah pada 2003 silam. Namun sampai sekarang keduanya belum dikaruniai keturunan. Namun, Ari dan Nia termasuk pasangan yang selalu romantis dan jauh dari gosip.

Adam Jordan

Rumah tangga Adam Jordan dan Amalia Faris masih bertahan dalam kemesraan dan kekompakan meski sampai 21 tahun pernikahan belum dikaruniai momongan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading