Sukses

Entertainment

Pernikahan 6 Artis Ini Dihadiri Pejabat Sampai Presiden

Fimela.com, Jakarta Betapa membahagiakan ketika sebuah pernikahan yang digelar dihadiri oleh orang-orang tersayang. Apalagi ketika acara sakral tersebut disaksikan oleh orang-orang yang memiliki jabatan penting di Indonesia, sebagaimana pernikahan para artis ini.

Dari beberapa pernikahan artis Indonesia, beberapa diantaranya sangat beruntung karena dihadiri oleh pejabat negara, bahkan Presiden RI. Biasanya mereka didaulat menjadi saksi pernikahan tersebut. Atau pun sebagai tamu kehormatan dalam acara resepsi pernikahan.

Siapa saja artis-artis yang beruntung tersebut? Berikut informasinya.

Atta Halilintar-Aurel Hermansyah

Pernikahan Atta dan Aurel diselenggarakan pada 3 April 2021. Hadir sebagai saksi dari pihak dua mempelai adaah Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Selain itu juga ada kehadiran Ketrua MPR RI Bambang SOesatyo.

Raditya Dika-Annisa Aziza

Presiden Joko Widodo atau Jokowi juga hadir dalam pesta pernikahan Raditya Dika dan Annisa Aziza yang digelar pada 5 Mei 2018.

Olga Lydia

Olga Lydia yang menikah dengan Aris Utama pada 21 April 2017 juga dihadrii oleh Presiden Joko Widodo. Pernikahan yang digelar di Hotel Indonesia Kempinski ini juga dihadiri oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Fedi Nuril

Fedi Nuril menikah dengan Vanny Widyasasti pada 17 Januari 2016. Pada pernikahannya itu, hadir mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono dan juga banyak pejabat penting.

Gista Putri

Gista Putri menikah dengan Wishnutama pada 20 September 2015. Pernikahan ini dihadiri oleh Susilo Bambang Yudhoyono. Selain SBY, juga ada kehadiran Jusuf Kalla dan pejabat lainnya.

Uti Buncis

Presiden Joko Widodo juga tampak menghadiri pernikahan Putri Selaras Oesman atau Uti Buncis dengan Danindro Anonindito atau Rama pada 8 September 2017. Bahkan disebutkan bahwa Jokowi dan Jusuf Kalla menjadi saksi pernikahan dalam pernikahan mantan Tarra BUdiman itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading