Sukses

Entertainment

Tampilan Macho, Kevin Aprilio Curi Perhatian Publik

Fimela.com, Jakarta Kevin Aprilio membuat publik terkejut dengan penampilan yang baru. Pria berwajah tampan ini tampil berbeda dengan brewok dan kepala botak.

Seperti diketahui, Kevin baru saja melakukan transplantasi rambut ketika berlibur ke Turki bersama sang istri. Ia melakukan proses transplantasi rambut yang sejatinya memindahkan rambut sendiri.

Pada postingannya, Kevin Aprilio menuliskan jika ia dianestesi 50 kali dan ditusuk dari muka sampai belakang kepala bisa sampai 18.00 kali tusuk saat menjalani transplantasi.

Menuju Gondrong Lagi

Dan kini rambut Kevin Aprilio di kepala dan brewok sudah mulai tumbuh. Tidak hanya itu saja, Kevin juga membuat hastag #Menujugondronglagi.

Sebelum melakukan transplantasi, Kevin konsisten dengan model rambut panjang seperti anak emo. Penampilan Kevin Aprilio menarik perhatian publik ketika ia datang di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Alasan Kevin Aprillio Transplantasi Rambut

Kevin Aprilio melakukan transplantasi rambut di bagian dahi karena ia merasa kurang percaya diri dengan ukuran dahinya yang lebar. Ternyata dahi ini juga yang jadi alasan Kevin tak ganti gaya rambut sejak dulu.

"Alasan pertama di jidat, karena dari dulu saya merasa jidat saya sedikit lebar ke atas jadi sedikit insecure. Makanya banyak yang nanya kok model rambutnya gitu-gitu aja, nggak pernah ganti-ganti kak? Hehehe. Karena dilema juga kalau diganti pun ada bagian yang tetap masih buat saya insecure," tulis Kevin Aprilio lewat Instagram Stories, beberapa waktu lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading