Sukses

Entertainment

Bintangi Film Horor, 7 Artis Cantik Ini Alami Gangguan Mistis

Fimela.com, Jakarta Bukan hal yang baru ketika pada produksi film bergenre horor, ada pengalaman mistis yang dialami para pemain ataupun kru produksi yang terlibat. Termasuk beberapa artis yang juga pernah merasakan gangguan dari makhluk astral.

Mereka ada yang melihat secara langsung, namun ada juga yang hanya mendengar sesuatu, merasakan kontak fisik atau mengalami suatu pengalaman yang lumayan menyeramkan.

Siapa saja artis-artis tersebut dan bagaimana ceritanya? Mari kita simak informasinya.

Prilly Latuconsina

Prilly pernah dengan sengaja meminta untuk dibukakan mata batinnya ketika berperan dalam film Danur. Menurut Prilly, satu kunci yang diamalkannya adalah jangan pernah takut. Karena menurutnya derajat manusia lebih tinggi dari makhluk dunia lain.

Natasha Wilona

Pengalaman bermain film horor Nini Thowok membuat Natasha Wilona harus berurusan dengan makhluk astral. Ia mengaku diikuti oleh sesosok makhluk yang tak hanya ada di lokasi syuting, namun saat ia pulang ke rumah. Ia juga mengatakan bahwa salah satu temannya sempat menangis karena melihat sosok gaib yang mengikutinya.

Aura Kasih

Menjajal akting dalam film horor berjudul Keluarga Tak Kasat Mata, Aura kasih memang tak pernah melihat langsung sosok hantu. Namun ia merasa bahwa dirinya kerap diikuti. Ia mengatakan sering mendapati tanda-tandanya.

Aurelie Moeremans

Ikut dalam produksi film Kuntilanak, Aurelie Moeremans pernah mengalami kejadian yang tak lumrah dan bisa dibilang menakutkan. Ia melihat sesosok makhluk yang seperti bayangan besar sekali, dan melihatnya. Kejadian ini membuatnya sempat syok.

Jessica Mila

Berperan dalam film Mata Batin, Jessica Mila pernah dibuka mata batinnya. Ia pun bisa melihat dan merasakan makhluk astral yang ada di dekatnya. Ia bahkan mengaku ada sosok kurus namun bukan tengkorak yang mencolek dirinya.

Estelle Linden

Estelle Linden pernah beraktng dalam film Mereka Yang Tak Terlihat. Ia yang berperan sebagai seorang anak indigo, mencoba untuk dibuka mata batinnya. Semenjak dibuka, ia pun merasakan hal yang bikin merinding uar biasa. Rasa itu merupakan ketakutan paling besar yang dirasakannya.

Jennifer Coppen

Terlibat dalam produksi sinetron Dia Yang Tak Terlihat, Jennifer Coppen sempat mendapatkan gangguan dari makhluk astral. Pernah pada suatu ketika, ia merasa ada yang menarik tubuhnya saat berada di lokasi syuting. Ia disebut diikuti oleh sosok penunggu lokasi yang ada di Puncak, Bogor.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading