Sukses

Entertainment

5 Gaya Rambut Gondrong Idol K-Pop Pria saat Comeback

Fimela.com, Jakarta Penampilan jadi faktor penting yang menjadi daya tarik industri musik K-Pop. Karenanya tak jarang para idol berlomba menyajikan gaya yang berbeda dari satu comeback ke comeback lainnya.

Biasanya hal yang sering dilakukan adalah dengan menerapkan model rambut baru. Mulai dari warna, cutting atau bahkan bermain panjang atau pendeknya rambut.

Tak sedikit idol K-Pop pria yang tampil memukau dengan style rambut panjangnya. Mereka seperti menjadi sosok yang baru dengan gaya tersebut. Siapa saja yang pernah mencobanya?

Leo VIXX

Member VIXX, Leo mungkin tidak terlalu ekstrem dalam mengubah penampilannya. Namun di satu momen ia jadi perbincangan dengan gaya rambutnya yang panjang terurai.

Rambut sebahu Leo membuat wajahnya terlihat berbeda. Beberapa fans baru bahkan tak percaya jika sang idola pernah membiarkan rambutnya tumbuh sepanjang itu.

Mino WINNER

Song Mino juga berhasil mengejutkan fans saat ia tiba-tiba muncul dengan rambut gondrong. Saat itu WINNER baru saja merilis comeback dengan lagu utama Sentimental.

Dan Mino tampil beda dengan topi dan rambut panjang yang tentunya merupakan wig. Fans terbagi dua tentang konsep tesebut. Beberapa memujinya keren, sebagian lagi merasa gaya tersebut agak terlalu dipaksakan.

Jeonghan Seventeen

Member Seventeen, Yoon Jeong Han dikenal cukup awet dengan gaya rambut panjangnya yang indah. Menurut para fans dan netter, ia sangat cocok dengan model rambut tersebut.

Jeonghan juga memiliki gaya penampilan yang sesuai, sehingga sering dijuluki seperti pangeran. Sayangnya beberapa tahun lalu ia memotong rambutnya, dan di 2021 ini terlihat semakin pendek,

Heechul Super Junior

Idol yang satu ini mendapat julukan sebagai pretty boy di grupnya, Super Junior. Rambut panjang sudah jadi bagian dari karakter dirinya.

Bahkan saat SuJu comeback di 2021, Heechul masih setia dengan rambut panjangnya. Ia merasa nyaman dengan gaya tersebut, begitu juga fans yang kini sudah bisa melihatnya tampil bersama rekan-rekannya.

Hyunjin Stray Kids

Di grup idol generasi sekarang mungkin tak banyak yang memiliki rambut panjang. Salah satu yang berani merawat rambutnya hingga panjang adalah Hyunjin, member Stray Kids.

Sempat tumbuh cukup panjang, ia perlahan memotong rambutnya hingga sebahu. Namun saat ini Felix juga mulai menyaingi Hyunjin dengan rambut bagian belakangnya yang mulai panjang.

Suga BTS

Terakhir ada Suga BTS yang mengusung gaya rambut unik saat comeback dengan Daechwita. Menerapkan tema kolosal dalam visualnya, Suga kembali menjadi pendekar dengan rambut panjangnya yang khas.

Meski hanya wig, fans merasa Suga sangat cocok dengan karakter tersebut. Ia tampak natural dan mampu menyajikan video klip yang memukau dengan gaya tersebut.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading