Sukses

Entertainment

Cantik tapi Garang, Ini 6 Potret Artis Perempuan Naik Motor Trail

Fimela.com, Jakarta Jenis motor trail biasanya digemari oleh kaum Adam yang menyukai petualangan. Namun pada masa ini, menggunakan motor trail bukan hanya dominasi para pria saja. Bahkan kalangan artis perempuan pun ada yang hobi naik motor trail.

Dalam beberapa potret yang mereka unggah di akun media sosial masing-masing, mereka tak hanya hobi mengendarai motor trail di jalanan umum. Namun juga di medan yang sangat menantang.

Siapa saja artis cantik yang senang mengendarai motor trail? Berikut nama-nama mereka yang terkesan cantik namun garang ketika menaklukkan medan terjal dengan motor trail.

Poppy Sovia

Tak hanya moge dan motor klasik, namun Poppy Sovia juga sangat menggemari duduk di belakang kemudi motor trail. Muka keringetan dengan baju yang penuh cipratan lumpur sudah biasa baginya.

Nabila Putri

Presenter cantik ini sudah menggemari naik motor sejak masih sekolah. Salah satu jenis motor yang senang dikendarai adalah motor trail. Ia bahkan kerap menantang medan yang berat.

Aryani Fitriana

Aryani memang mengenakan hijab. Namun hal itu tak menjadi halangan baginya untuk menekuni hobi mengendarai motor trail.

Ririn Ekawati

Ririn Ekawati yang baru kembali mengendarai sepeda motor setelah 20 tahun lamanya, kini mengaku ketagihan mengggunakan motor trail. Apalagi suaminya juga memiliki hobi yang sama.

Anindya Kusuma Putri

Aninda Kusuma Putri merupakan perempuan penyuka olahraga ekstrim. Salah satu yang disukai oleh Puteri Indonesia 2015 ini adalah mengendarai motor trail.

Vicky Shu

Tak hanya cantik dan mampu menari, penyanyi cantik Vicky Shu juga gemar dengan olahraga menggunakan motor trail.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading