Sukses

Entertainment

Anak Pertama Macaulay Culkin dan Brenda Song Telah Lahir

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Macaulay Culkin dan Brenda Song, anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki dilaporkan telah lahir pada 5 April 2021. Lahir di Los Angeles, kondisi sang ibu dan bayinya berada dalam meadaan sehat.

Melansir laman E! News, Selasa (13/4), putra Macaulay dan Brenda lahir dengan bobot sekitar tiga kilogram. Untuk menghormati sang kakak yang meninggal setelah ditabrak mobil pada 2018 lalu, aktor yang populer lewat film Home Alone itu menamai putranya Dakota Song Culkin.

Sempat merahasiakan kelahiran putranya, Macaulay dan Brenda dalam pernyataan singkatnya menyebut jika mereka sangat bahagia atas kelahiran Dakota.

Hubungan Macaulay Culkin dan Brenda Song pertama kali tercium publik pada 2017 lalu. Sejak saat itu mereka pun berusaha menghindari sorotan, meski keduanya kerap berbagi momen bersama di media sosial.

Keseriusan di Tahun 2018

Di tahun 2018, Macaulay pun menunjukkan keseriusannya untuk memulai sebuah keluarga dengan Brenda. "Saya mungkin akan memasukkan beberapa bayi ke dalamnya sebentar lagi," katanya dalam podcast The Joe Rogan Experience.

Di ulang tahun Macaulay ke-40 pada Agustus 2020 lalu, Brenda pun mengungkap rasa cintanya pada sang kekasih, dan betapa bahagianya ia bisa berdampingan bersama.

 

"Saya bisa duduk di sini dan menulis tanpa henti tentang betapa indah, baik hati, penuh kasih, tulus, setia, jujur, brilian dan lucu Anda, dan betapa bersyukurnya saya bahwa saya bisa berbagi dan melakukan hal hidup ini dengan Anda," tulisnya dalam unggahan di Instagram.

"Tapi pertama, itu akan membawa saya keabadian dan kedua, Anda bahkan tidak akan melihat ini karena Anda tidak pernah menggunakan instagram. Hahaha. Unicorn saya yang saya tidak pernah berpikir bisa ada, saya orang paling beruntung di dunia karena saya dicintai olehmu. "

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading