Sukses

Entertainment

Kata Agensi Soal Berbagai Rumor Tentang Seo Ye Ji yang Jadi Perbincangan Publik

Fimela.com, Jakarta Sejak namanya terseret dalam tindakan kasar yang dilakukan Kim Jung Hyun terhadap Seohyun, berbagai rumor miring tentang Seo Ye Ji terus bermunculan.

Baru-baru ini ia pun disebut telah melakukan bullying di sekolah, Seo Ye Ji juga disebut berbohong soal sekolahnya di Spanyol, serta melakukan operasi plastik saat berada di bangku sekolah.

 

Terkait hal tersebut, agensinya Gold Medalist menanggapi berbagai rumor tersebut. "Halo, ini Peraih Medali Emas. Ini adalah posisi resmi kami pada laporan terbaru mengenai aktris Seo Ye Ji," katanya seperti dikutip dari laman AllKpop, Rabu (14/4).

Dalam penyataannya, Gold Medalist menyebut Seo ye Ji bukan penyebab sikap kasar Kim Jung Hyun. Mereka pun mengatakan jika Seo Ye Ji berniat mengklarifikasi langsung, namun ia butuh waktu karena banyaknya kontroversi yang muncul.

"Sebagai hasil dari konfirmasi kami dengan Kim Jung Hyun, Hal itu secara jelas dikonfirmasi olehnya bahwa kontroversi terkait drama itu bukan disebabkan oleh Seo Ye Ji, dan ia menyatakan niatnya sendiri untuk berbagi posisi resminya."

Permintaan Kim Jung Hyun

Lebih lanjut dijelaskan jika dalam percakapan antara Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun yang viral, Jung Hyun juga meminta Ye Ji untuk tidak melakukan adegan ciuman.

"Itu tidak ditampilkan dalam percakapan yang dirilis, tetapi ada juga percakapan antara Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji di mana dia (Kim ung Hyun) memintanya untuk tidak memfilmkan adegan ciuman saat dia mengerjakan drama yang berbeda," katanya.

"Seo Ye Ji juga memberitahunya 'baiklah kalau begitu jangan lakukan itu juga,' dan keduanya bertukar percakapan bercampur dengan kecemburuan tentang skinship dengan orang lain. Hal ini dapat dilihat sebagai pertengkaran cinta umum antara aktor dan aktris yang menjalin hubungan sekaligus bekerja di industri yang sama," jelasnya.

 

Rumor Sekolah di Spanyol

Terkait kontroversi Seo Ye Ji yang pernah bersekolah di Spanyol, pihak agensi pun menjelaskan kebenarannya.

"Kami juga telah menerima banyak pertanyaan tentang latar belakang pendidikan Seo Ye Ji baru-baru ini, jadi kami akan menggunakan kesempatan ini untuk menjawabnya. Seo Ye Ji telah mempersiapkan diri untuk masuk ke Universitas Complutense Madrid di Madrid, tetapi dia tidak dapat hadir secara normal saat dia mulai. karir aktingnya di Korea," tuturnya.

 

Bullying di Sekolah

Kemudian, Gold Medalist juga tidak membenarkan jika Seo Ye Ji melakukan tindak bullying saat sekolah. "Selain itu, kami ingin mengatakan bahwa tuduhan tambahan tentang kekerasan di sekolah terhadapnya tidak benar sama sekali," katanya.

"Sekali lagi, kami ingin meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran."

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading