Sukses

Entertainment

Mengenal Gong Myung, Aktor yang Bintangi Video Klip Kyuhyun Super Junior

Fimela.com, Jakarta Nama aktor Gong Myung tengah menarik perhatian publik usai membintangi dua video klip Kyuhyun Super Junior berjudul Moving On dan Coffee.

Bicara tentang Gong Myung,aktor kelahiran 26 Mei 1994 ini mengawali karier di dunia hiburan Korea sebagai member grup 5urprise. Menariknya, Gong Myung tenyata seorang kakak dari idol populer yaitu Doyoyng NCT.

Sejak debut di tahun 2013, pemilik nama asli Kim Do Hyun itu telah membintangi berbagai judul serial drama seperti Be Melodramatic (2019), Feel Good to Die (2018), Revolutionary Love (2017), The Bride of Habaek (2017), Drinking Solo (2016), dan masih banyak lagi.

Tak sampai di situ, Gong Myung juga membintangi web series dan film seperti Brain, Your Choice Of Romance (2018), Extreme Job (2019), A Girl at My Door (2014).

 

Serial Drama terbaru

Di tahun 2021 ini Gong Myung membintangi serial drama berjudul Hong Cheon Gi atau Red Sky, yag rencananya akan dirilis di musim gugur mendatang.

Serial ini diadaptasi dari webtoon dengan judul sama yang ditulis oleh Jung Eun Gwol. Drama sejarah ini akan bercerita tentang satu-satunya pelukis perempuan di dinasti Joseon. Gong Myung sendiri akan berperan sebagai Pangeran Anpyeong yang berjiwa bebas dan romantis.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading