Sukses

Entertainment

Pertemuan Adul dan Kiky Saputri Bikin Heboh, Dibilang Sangat Mirip

Fimela.com, Jakarta Semenjak kemunculannya di industri hiburan, paras dari komika Kiky Saputri kerap disamakan dengan komedian Abdul Latief atau akrab dikenal sebagai Adul. Biasanya, dalam penampilan bersama teman komedian, Kiky sering disebut kembaran dengan Adul.

Dan sampai akhirnya pertemuan keduanya pun menjadi kenyataan. Dalam program Lapor Pak di Trans 7, Adul dan Kiky pun bertemu muka. Keduanya pun tak menyangka dengan adanya kemiripan wajah mereka. Adul dan Kiky yang berjejer pun mengundang tawa rekannya.

"Wah kacau sih, mirip banget," ujar Wendi yang disambut tawa Andhika Pratama, karena menganggap Adul dan Kiky layaknya anak kembar.

Mengundang Tawa

Sebagai komedian, Adul (37) memang bukan pemain baru. Ia biasanya diduetkan dengan Komeng. Duet ini selalu mengundang tawa banyak orang. Karena Adul yang berperawakan kecil selalu menjadi korban dari keisengan Komeng.

Selain bersama Komeng, Adul juga pernah mengisi acara komedi bersama mendiang Olga Syahputra dan Nycta Gina yang kala itu menjadi sosok Jeng Kelin. Sebagai seorang komedian senior, Adul pun langsung melakukan improvisasi.

"Abang ke mana aja sih bang?" tanya Kiki Saputri. "Lu yang kemana aja," sambut Adul.

Adul dan Kiky pun berakting seperti layaknya saudara kandung yang terpisah sejak lama. Kiky kemudian langsung memeluk erat Adul. Kiky bahkan melepas sepatu hak tingginya sehingga terlihat sepantaran dengan Adul kala berdiri di sampingnya. Hal ini pun memancing tawa penonton.

Netizen Heboh

Bahkan warganet pun turut menilai keduanya seperti anak kembar. Mereka pun banyak melayangkan komentar di kanal YouTube Trans7 official. Bahkan para pemain pun ikut komentar dalam video yang sempat menjadi trending nomer 1 tersebut.

"AKHIRNYA AKU BISA BERTEMU DENGAN KEMBARANKU," kata Kiki lewat akun Kiky Saputri Official. "YANG MANA KIKI YANG MANA ADUL NIH JADINYA ? COBA TOLONG KASIH TAU SAYA DONG ??" sambung WENDI CAGUR TELEVISI.

"Pecah sumpah pas ada Adul karena kemiripan Adul dan Kiki. Tolong Ke pada Kru Trans permanen kan Adul. Karena ini sangat Lucu..," papar akun Channel Bro Yoman.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

a

What's On Fimela
Loading