Sukses

Entertainment

Choi Sung Eun Adu Akting dengan Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop di Serial Drama The Sound of Magic

Fimela.com, Jakarta Choi Sung Eun, Ji Chang Wook, dan Hwang In Yeop telah dikonfirmasi untuk membintangi serial drama Korea The Sound of Magic.

Serial drama yang diadaptasi dari webtoon Annarasumanara yang ditulis Ha Il Kwon itu sebelumnya telah diserialkan di Naver Webtoon pada 2010.

The Sound of Magic nantinya akan hadir sebagai drama musik sentimental yang berkisah tentang seorang gadis bernama Yun Ai (Choi Sung Eun), yang menjadi dewasa dengan cepat, dan Le Eul (Ji Chang Wook) seorang pesulap misterius yang ingin menjadi anak-anak.

Tokoh yang diperankan Choi Sung Eun memiliki teman bernama Na Il Deung (Hwang In Yeop), sosok yang hanya fokus pada study namun kehidupannya mulai berubah saat belajar tentang sulap dengan Lee Eul dan Yun Ai.

 

Produksi

Melansir laman Soompi, Jumat (16/4) The Sound of Magic akan disutradarai oleh Kim Sung Yoon yang sebelumnya menggarap srial drama Love in the Moonlight dan Itaewon Class.

Kemudian naskahnya akan ditulis oleh Kim Min Jung, yang sebelumnya pernah bekerja dengan PD Kim Sung Yoon untuk Love in the Moonlight dan Who Are You.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading