Sukses

Entertainment

Konsep Hidup Sederhana ala Arie Kriting dan Indah Permatasari

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari memang penuh dengan liku. Sebagaimana pernah dikatakan oleh Arie, bahwa pernikahannya memang masih belum mendapatkan restu dari ibunda Indah. Namun, mereka tetap berusaha menjalankan biduk pernikahan sebaik-baiknya.

Hal itu bisa ditangkap dalam sebuah video TikTok yang dibagikan Arie Kriting. Saat itu, Indah Permatasari baru saja membuatkan makanan untuk Arie Kriting. Makanan ini merupakan favorit bagi suaminya.

"Dari kemarin ngidam-ngidam pisang goreng pakai sambal, dan akhirnya ada yang membuatkan. Terima kasih nona," kata Arie Kriting dalam video TikTok tersebut.

Penampilan Disorot

Romantisme pasangan ini kemudian berlanjut ketika Indah Permatasari menyuapi Arie Kriting dengan makanan buatannya. Namun, netizen justru berpikiran lain dan menyoroti penampilan Indah yang terkesan sederhana untuk seorang artis.

Alhasil, Arie pun berusaha meredam omongan nyinyir netizen dengan pernyataan bahwa istrinya kini sedang menjalani takdir untuk hidup sederhana. Baginya, menjalani kehidupan yang sederhana adalah sebuah pilihan.

"Hidup sederhana itu pilihan, menjadi diri sendiri dan hidup apa adanya," tutur Arie.

Yang Penting Bahagia

Ya, menjadi diri sendiri tanpa harus merasa wajib tampil menarik demi memanjakan mata dan penilaian orang lain adalah hal yang baik untuk dijalani. Menurut Arie, yang penting adalah kebahagiaan yang dicapai.

"Yang penting kami bahagia kok. Kami memang cuma 2 manusia yang mencoba menjalani takdir," sambung Arie Kriting.

"Kami tidak perlu jadi luar biasa di mata orang lain, selama bisa tetap berdua, itu sudah luar biasa buat kami," tandas Arie Kriting.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading