Sukses

Entertainment

Potret Marcella Zalianty Berbuka Puasa Bersama dengan Anaknya

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan, di mana umat Islam menjalankan ibadah puasa di siang hari disambut dengan penuuh suka cita. Termasuk Marcella Zalianty dan keluarga. Dan berbuka merupakan momen yang sangat dinanti oleh ia dan buah hatinya.

"Tiada nikmat makan yang lebih dari saat berbuka puasa," kata Marcella Zalianty di laman Instagramnya, marcella.zalianty, baru-baru ini.

Terlebih, ketika dua anak Marcella Zalianty dari pernikahannya dengan pebalap Ananda Mikola sudah bisa berpuasa. Mereka pun berbuka secara bersama. " Apalagi buka bersama kecintaan yang semangat belajar Puasa," sambung Marcella.

Mendidik Sesuai Tuntunan

Sebagai orangtua, Marcella Zalianty berusaha memberikan pendidikan dan pemahaman yang baik tentang puasa. Seperti ketika saat berbuka, ia membiasakan anak-anaknya untuk mengonsumsi air putih dan kurma terlebih dahulu.

Hal ini sebagaimana yang dituntunkan oleh sunnahnya Nabi Muhammad SAw. Juga didukung dengan banyaknya kajian medis mengenai baiknya mengonsumi air putih dan kurma terlbih dahulu, setelah perut kosong belasan jam lamanya.

"Aku membiasakan anak-anak buka puasa diawali air Putih dan Kurma..kalian gimana? Selamat menikmati buka puasa ya," paparnya.

Netizen Setuju

Pilihan Marcella Zalianty yang memberikan air putih dan juga kurma terlebih dahulu pun mendapat persetujuan dari netizen. Mereka menganggap hal itu yang paling sehat dan ideal.

"Bener banget mbak,emang sunnahnya begitu.semoga sehat terus ya mbak bersama krucil mu," ujar akun bernama riantyag.

"Semangat ya anak-anak keren, si abang mirip papa nya, si adik mirip mama nya, semoga menjadi anak-anak yang sholeh, sehat, tambah cerdas, dan anak yang membanggakan ortunya.. Aamiin YRA..," ujar akunditaekaranti.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading