Sukses

Entertainment

Ikut Antre dan Bela Ibu-Ibu Saat Vaksin, Nicholas Saputra Jadi Trending Topic

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya karena wajahnya yang tampan saja, akan tetapi sikapnya yang sopan dan tegas membuat Nicholas Saputra kerap mencuri perhatian publik. Baru-baru ini, seorang warganet menceritakan ketika pemain film Ada Apa dengan Cinta itu tetap ikut anteran vaksinasi Covid-19.

Padahal beberapa selebriti lainnya yang datang belakangan mendapat jalur istimewa. Awalnya seorang warganet bercerita jika anterannya untuk vaksinasi Covid-19 disela beberapa kali. Hal itu terjadi lantaran ada beberapa selebriti yang datang belakangan malah mendapat jalur istimewa.

Dalam cerita tersebut, pemilik akun @Teh__L melihat Nicholas Saputra tetap antre dengan masyarakat lainnya walaupun dipersilakan untuk menyela antrean. "Yang saya salut seorang @nicholassaputra saja, ikut dalam antrian di samping saya. Setiap ada yang menyilahkan dia untuk jalan pintas, dia tetap memilih antri," tulis akun @Teh__L.

Membela

Akun @Teh__L juga menceritakan jika Nicholas Saputra sempat membelanya ketika antreannya akan disela. Dan Nicholas Saputra tidak segan untuk marah kepada petugas.

"Bahkan, dia pun sempat menegur petugas/panitia yang menahan saya untuk maju ke meja 2 dengan mengatakan 'ibu ini sudah 2 kali disela lho', tulisnya.

Komentar Lucu Fiersa Besari

Postingan tersebut pun viral di Twitter, banyak warganet yang bangga dengan sikap Nicholas Saputra. "Nicholas Saputra ini aktor hebat banget, ganteng, tapi tetap menempatkan diri sebagai manusia biasa. Tetap humble sama fans nya juga jaga privacy sendiri. Best deh pokoknya," ujar seorang warganet.

Fiersa Besari juga ikut mengomentari cerita soal Nicholas Saputra. “Waktu saya vaksin juga antre kok, Cuma bedanya saya bukan Nicholas Saputra. Jadi enggak ada yang ngeh kalau saya ikut antrean,” ujar Fiersa Besari.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading