Sukses

Entertainment

Antusiasme Rafathar Sambut Calon Adiknya dalam Kandungan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan memang sedang menyelimuti keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina diketahui sedang hamil muda. Kehamilan itu pun nyatanya juga menimbulkan antusiasme pada diri Rafathar, putra pertama Raffi dan Gigi.

Raffi Ahmad bercerita jika putra sulungnya itu sangat antusias mengetahui sang bunda sedang hamil. Ia pun memiliki cara tersendiri sebagai bentuk kasih sayang pada calon adiknya itu.

"Rafathar seneng (mau punya adik), dia puasanya top. Rafathar, dia berdoa terus setiap hari," ungkap Raffi Ahmad di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2021).

Mau Puasa Full

Bahkan, kehadiran calon adiknya pun menjadi motivasi tersendiri bagi Rafathar dalam Ramadan kali ini. Menurut Raffi, sang putra bertekad untuk menjalankan ibadah puasa satu bulan penuh supaya doa-doanya terkait kehadiran calon adiknya bisa dikabulkan oleh Allah SWT.

"Jadi dia (Rafatgar) sampai puasanya nggak mau bolong karena supaya dijagain adiknya sama Allah," jelas Raffi.

Berkah

Maka dari itu, atas karunia yang luar biasa dari Tuhan untuk keluarganya di Ramadan tahun ini, Raffi pun mengucap syukur. Ia menganggap kehadiran calon anak keduanya itu berkah yang luar biasa sampai bisa menjadi motivasi Rafathar untuk berpuasa satu bulan penuh. "Wah keberkahan juga sih, rezeki," pungkas Raffi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading