Sukses

Entertainment

Akhirnya Dea Ananda Lakoni Program Bayi Tabung

Fimela.com, Jakarta Di tengah banyaknya artis yang melakoni program diet, Dea Ananda justru mengaku tak bisa menurunkan berat badannya. Ia mengatakan bahwa saat ini berat badannya naik sampai 6 kg, dan terhenti, tak bisa turun kembali.

Ia pun mengatakan bahwa saat ini banyak pakaiannya yang menjadi tidak muat saat dikenakan. "Naik 6kg... stuck segitu ga bisa turun.. celana jeans gak ada yg muat lagi," kata Dea di laman Instagramnya, dea_ananda, baru-baru ini.

Dea Ananda pun bertanya-tanya apakah hal ini karena program hamil yang tengah dilakukannya belakangan ini. "Karena promil?" ujar istri dari Ariel Nidji tersebut.

Berharap Lancar

Dea Ananda pun belum mengetahui secara pasti alasan berat badannya tak bisa lagi turun. Ia memungkinkan beberapa hal selain program hamil yang bisa menyebabkan berat badannya 'stuck'.

"Apa karena emang makan banyak minim olahraga?...atau emang metabolism mulai melambat?,..biarin deh..," papar mantan artis cilik itu.

Namun yang pasti, ia berharap agar program kehamilannya berjalan sesuai dengan yang diharapkan. "Semoga promil badea lancar..," tutur Dea Ananda.

12 Tahun Menanti

Sebagaimana diketahui pernikahan Dea Ananda dan Ariel Nidji sudah memasuki usia 12 tahun. Selama itu pula keduanya belum dikaruniai momongan. Selama ini mereka menjalaninya dengan santai, namun kini Dea dan Ariel memutuskan untuk melakukan program hamil.

Dari pernyataan yang diberikannya di laman Instagram, Dea Ananda sepertinya tengah menempuh program bayi tabung. Ia saat ini tengah menunggu waktu untuk transfer embrio.

"Lagi nunggu waktu untuk embryo transfer nih..bismillah ku berserah," tandasnya memasrahkan diri kepada Yang Mahakuasa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading