Sukses

Entertainment

Gading Marten dan Raffi Ahmad Siapkan Project Besar di Industri Digital

Fimela.com, Jakarta Media digital beberapa tahun belakangan menjadi ladang baru untuk unjuk kreativitas. Akhirnya, beberapa publik figur yang sudah mapan secara karier di industri hiburan pun mencoba mengeksplorasi dunia digital dengan banyak cara. Yang kemudian menjadi tren di kalangan konten kreator di Indonesia adalah istilah 'collab' atau kolaborasi. Dan, di tahun 2021, Gading Marten dan Raffi Ahmad siap untuk berkolaborasi dalam sebuah project besar di dunia digital.

Hal itu diungkapkan Raffi saat konferensi pers Anniversary yang pertama KUY Entertainment di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. "Saya banyak belajar, bahwa kolaborasi itu penting. Dengan kolaborasi, bisa menambah awarness yang lebih banyak. Dengan kolaborasi, ada ide yang kita gabungkan. Di 2021 ini, KUY Entertainment dan Rans akan bergabung dan akan membuat gebrakan-gebrakan bersama," ungkap Raffi Ahmad.

Lebih Variatif

Dalam kesempatan yang sama, para Co-Founder KUY yang diwakili Gading Marten, Fachri Albar dan Sean Gelael pun secara resmi mengumumkan kehadiran KUY Media Group yang menjadi induk dari KUY Entertainment, KUY Media dan KUY Studios. Diharapkan, kehadiran KUY Media Group bisa memberikan lebih banyak variasi konten yang tak hanya menghibur, namun juga memberikan edukasi pada masyarakat.

"Ini platform untuk kita semua. KUY Media akan launching secara website dan aplikasi. Jadi itu salah satu fokus kita, dengan first anniversary, kita open semuanya. Ke depan, kita mau jadi media group company, nantinya akan ada platform digital, ingin membangun digital konten lagi," papar Sean Gelael.

Tentang Perayaan 1st Annivesary KUY

Perayaan 1st Anniversary KUY sendiri disiarkan secara live stream selama 12 jam pada 24 April 2021 dari jam 12.00 hingga 00.00 WIB di channel Youtube KUY Entertainment. Tak hanya berbagi keseruan, acara tersebut juga menjadi ajang saling berbagi.

Di situ, turut diperkenalkan pula dua channel terbaru, yaitu KUY Beauty and Fashion dan KUY Otomotif. Ke depannya, KUY Media Gruop akan terus mengembangkan channel-channel lainnya, termasuk konten-konten spesial yang digarap di KUY Studios, mulai dari konten anak-anak sampai film layar lebar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading