Sukses

Entertainment

Suara Kayu Gambarkan Jatuh Cinta dalam 24 Jam

Fimela.com, Jakarta Suara Kayu hadir dengan sebuah tembang anyar di bulan April 2021 ini berjudul 24 Jam. Duo yang mengawali kariernya dengan mengcover lagu ini cukup konsisten merilis karya original mereka.

24 Jam bercerita tentang perasaan bahagia si pasangan yang ingin menghabisakan waktu dengan si dia. Bagaimana perasaan yang dialami selalu kangen saat tidak bersama. Ketika sudah menghabiskan waktu pergi bersama- sama dari pagi sampai sore, ternyata masih tak cukup waktu yang dirasakan olehnya.

Dan bagaimana di malam hari, saat sendirian dikamar dan siap untuk tidur, dia memeluk guling dan menarik selimutnya sambil membayangkan pasangannya juga ada di malamnya, ingin bersama hingga 24 jam. Lagu ini memberikan karakteristik Suara Kayu dengan mempunyai lirik yang unik dan memberikan sisi emosional lebih dalam dari mereka, dan dikemas dengan sangat indah.

Membangun Suasana

Proses kreatif lagu ini tak memakan waktu lama. Dengan chemistry yang baik, keduanya berusaha membangun suasana yang cocok dengan cerita lagunya, serta menambah elemen menarik yang jadi ciri khas karya mereka. 

“Lagu 24 jam ini terbilang cukup singkat proses aransemen musik nya. Waktu di hari rekaman, terpikirkan dari awal sampe akhir full ukulele yang nge-lead karena kesan lullaby versi suara kayu keluar. Sisanya ya jalan saja dari segi chord, mood dan pemilihan instrumen pendukung nya. Intinya bagaimana caranya tetap bisa membuat lagu ini menjadi lagu tidur yg simple, walau liriknya bercerita. Kesan kami dari lagu 24 jam, semoga lagu ini bisa mewakili suara rindu untuk si dia, ingin menghabiskan sepanjang waktu bersama. Waktu buat lagu  dan nyanyiin lagu ini bisa ngerasain momennya dan senyum-senyum sendiri. Semoga kawan suara kayu semua bisa rasain hal yang sama ya”, kata Ingrid.

Tentang Suara Kayu

Dari kolaborasi mengaransemen lagu populer, Suara Kayu melanjutkan aktivitas mereka dengan kegiatan songwriting yang akhirnya membuahkan lagu mereka berjudul Miniatur, yang mendapatkan respon bagus dan berhasi memasuk top 50 viral chart di Spotify.

Suara organic gitar akustik dan lirik yang dikemas dengan unik merupakan ciri khas mereka yang berhasil menarik perhatian pendengarnya. Suara Kayu sebelumnya merilis lagu mereka yang berjudul Kaktus (Kaka adik tanpa status) di bulan April dan mendapatkan respon yang baik dari pendengarnya, mencapai lebih dari 120 ribu streams sampai hari ini.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading