Sukses

Entertainment

Cara Alika Islamadina Menjaga Alam

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Karis Alika Islamadina atau yang lebih dikenal dengan Alika Islamadina memiliki cara tertentu untuk menjaga alam, salah satunya ia selalu menggunakan produk-produk yang terbuat dari bahan alami untuk digunakan di tubuhnya.

"Produk yang aku pakai ke badan itu banyak dari alam. Kalau sudah aware sama ingredient bisa ikut menjaga alam, dan bisa menjaga diri sendiri. Kita juga harus sadar diri dengan apa yang ada di dalam tubuh kita," kata Alika Islamadina saat menjadi bintang tamu di acara Pesona Gunung Bromo untuk Pariwisata Masa Depan sebagai bentuk kelanjutan gerakan #LestarikanCantikIndonesia, Kamis (22/4/2021).

"Kita sih hanya bisa menyuarakan saja untuk selalu menggunakan produk-produk yang terbuat dari bahan alami, biar sama-sama kita menjaga alam," tambah Alika Islamadina.

Cara Alika Menjaga Alam Lainnya

Selain itu, Alika Islamadina juga menjelaskan cara lainnya untuk menjaga alam, seperti jika sedang pergi jalan-jalan ke suatu tempat, ia selalu membuang sampah pada tempatnya. Kemudian perempuan 26 tahun ini juga mengikuti peraturan yang berlaku di tempat wisata.

"Saat kita liburan, penting banget untuk kita sadar diri menjaga alam. Kayak misalnya buang sampah pada tempatnya, kalau kenyataannya tidak ada, ya di bawa dulu saja sampahnya," katanya.

"Terus ikuti peraturan tempat wisata di situ, misalnya tempat mana yang boleh kita foto. Simple sih, itu tanggung jawab kita untuk menjaga alam yah," jelasnya.

Liburan Lebih Asik

Kata Alika, dengan tanggung jawab menjaga alam, liburan juga akan terasa lebih asik. Apalagi jika alam tetap terawat, kita bisa mewariskan semua itu pada anak cucu kita.

"Bagusnya tanggung jawab itu ya biar kita lebih asik untuk traveling lagi, pas kita balik ke tempat yang sama juga masih terawat," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading