Sukses

Entertainment

Jawaban Unik Youn Yuh Jung Saat Ditanya Aroma Tubuh Brad Pitt

Fimela.com, Jakarta Youn Yuh Jung tengah menjadi sorotan, di mana ia menjadi aktris Korea pertama yang berhasil meraih piala Oscar. Di tengah kebahagiaan itu, momen lucu pun terjadi saat Youn Yuh Jung ditanya soal aroma tubuh Brad Pitt.

Ya, saat menerima Oscar, Minggu (25/4), Brad Pitt mendampingi Youn Yuh Jung menerima piala penghargaan tersebut. Seorang reporter kemudian bertanya kepadanya, tentang apa yang ia bicarakan dengan Brad Pitt dan bagaimana aroma tubuh sang aktor.

"Aku tidak mencium baunya. Aku bukan anjing," katanya sambil tertawa, dikutip dari laman E!News, Selasa (27/4).

Diakui Youn Yuh Jung, ia tak percaya saat Brad Pitt memberikan piala Oscar kepadanya, mengingat betapa ia begitu meyukai sang aktor.

"Mungkin aku pingsan beberapa detik. Apa yang harus saya katakan, 'Di mana saya?' atau sesuatu seperti itu? Tapi saya terus bertanya kepada teman saya, 'Apakah saya mengatakannya dengan benar? Apakah mereka mengerti apa yang saya coba katakan?" ujar Youn Yuh Jung.

Brad Pitt Berlatih sebut Nama Youn Yuh Jung

Dikesempatan itu Youn Yuh Jung mengatakan jika Brad Pitt bisa menyebut namanya dengan benar, bahkan aktor 54 tahun itu telah berlatih untuk menyebut namanya.

"Saya tahu dia banyak berlatih, dia tidak salah mengucapkan nama saya," ujarnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading