Sukses

Entertainment

Lebaran 2021, Arie Kriting Berniat Kunjungi Rumah Ibunda Indah Permatasari

Fimela.com, Jakarta Arie Kriting berniat mengunjungi rumah mertuanya, Nursyah saat Hari Raya Idul Fitri mendatang. Tak sendiri, ia akan ditemani istri tercintanya, Indah Permatasari.

"Silahturahmi tetap (datang ke rumah Indah Permatasari)," ujar Arie Kriting saat dijumpai awak media di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan belum lama ini.

Walaupun hubungannya dengan Nursyah kurang baik, sang komedian memastikan tetap berkomunikasi dengan baik dengan ayah mertuanya, Nasyruddin. "Masih komunikasi terus sama papinya juga masih komunikasi," tutur Arie Kriting.

Komunikasi yang Baik dengan Keluarga Indah

Selain dengan ayah mertua, pemain film Malam Minggu Miko The Movie itu juga menjalin komunikasi yang baik dengan saudara-saudara Indah Permatasari yang lain.

"Alhamdulilah masih terjalin baik semuanya yah," ucap Arie Kriting.

Pernikahan Tak Direstui Keluarga

Seperti diketahui, Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah pada 12 Januari 2021. Di hari bahagia mereka, sayangnya ibu dan bapak Indah Permatasari tak hadir karena sang ibu memang tidak merestuinya.

Hubungan Arie Kriting dan ibunda Indah Permatasari memang sudah lama tidak harmonis. Bahkan Nursyah mengatakan sang komedian tidak punya tata krama untuk menikahi putrinya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading