Sukses

Entertainment

Sule Santai Terkait Pernyataan Rizky Febian yang Sudah Tidak Perjaka

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule mengaku santai dengan pernyataan anak pertamanya, Rizky Febian yang mengaku sudah tidak perjaka. Menurutnya, hal itu merupakan urusan pribadi putranya, sehingga ia tak perlu ikut campur.

Lebih lanjut Sule juga mengaku tak terkejut mendengar kenakalan yang dilakukan Rizky Febian di masa lalu yang diceritakan pelantun Mantra Cinta itu di kanal YouTube Boy William.

"Ya itu kan urusan pribadinya dia. Aku nggak bereaksi, biasa aja," kata Sule saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2021).

Sudah Tahu Pengakuan Rizky Febian

Sebelum pernyataan itu viral di media sosial, rupanya Sule telah mengetahui lebih dulu terkait itu langsung dari sang anak. Katanya, Rizky Febian sudah buka-bukaan di podcast miliknya beberapa waktu lalu.

"Kan di podcast aku juga ngobrol dia, curhat sesuatu hal yang tidak tahu diomongin sama bapaknya. Ada di sule channel saya ngobrol sama Ikky komplit semua, jadi kalau ada yang lain itu yang hoaks, yang asli itu di Sulpod," tuturnya.

Pengakuan Rizky Febian

Rizky Febian memang sempat mengagetkan publik dengan pernyataannya yang sudah tidak perjaka. Selain itu ia mengaku sudah berciuman dengan lawan jenis sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

"Gue mah dari SMP sudah bandel. Gue mah nggak mau munafik," ucap Rizky Febian secara tegas. "SMP sudah first kiss?" timpal Boy William. "SD sih," jawab Rizky Febian sambil tertawa terbahak-bahak.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rizky Febian Isi Soundtrack Film KATA
Artikel Selanjutnya
Rizky Febian Lelang Minuman Hasil Racikan Sendiri, Ditawar Rp 400 Juta