Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Protes Nagita Slavina Ogah Berada di Dekatnya

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad kesal pada Nagita Slavina karena menolak berdekatan. Hal itu terlihat dalam video di kanal YouTube milik Trans Tv Official yang diunggah belum lama ini.

Dalam video tersebut, Nagita Slavina terlihat sedang berada di atas kasur. Kemudian Raffi Ahmad datang dan duduk di sampingnya.

"Aku udah tiga kali mandi, jadi kepala aku udah teng teng tengan. Aku lagi kurang tidur juga," kata Raffi Ahmad protes. "Kamu kok gitu orang aku cuma minta mandi doang," jawab Nagita Slavina sambil meneteskan air mata.

Raffi Ahmad Kembali Protes

Melihat sang istri menangis, Raffi Ahmad kembali protes. Dia kesal karena perempuan yang kerap disapa Gigi itu berkali-kali menyuruhnya mandi.

"Kok malah nangis sih. Yaudahlah sayang masa aku disuruh mandi terus, kan sudah tiga kali," ucap Raffi Ahmad. "Ya bau, gimana bau. Mandinya yang benar," timpal Nagita Slavina.

"Yah aku pakai parfum tiga, itu hidung kamu yang bermasalah. Hidung kamu deket sama mulut kamu, kamu belum gosok gigi bau," sindir Raffi Ahmad.

Kembali dibilang bau dan diminta mandi, Raffi Ahmad justru hanya memakai minyak telon di bagian tangan, leher dan bajunya. Kemudian bapak satu anak itu menduga apa yang dilakukan Nagita padanya adalah bawaan hamil.

"Bawaan hamil kali yah," tutur Raffi Ahmad.

Nagita Memeluk Raffi Ahmad

Setelah itu, Raffi Ahmad kembali naik ke atas kasur. Di luar dugaan, rupanya Nagita Slavina langsung memeluk pria yang menikahinya pada 17 Oktober 2014 itu dengan erat.

"Wangi enak? Yang bener? Dede bayi ini mamah kamu eror yah. Ini bukan minyak wangi, ini minyak telon. Aku udah paham nih, dia antara ngidam sama penciumannya udah sensitif," kata Raffi Ahmad heran.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading