Sukses

Entertainment

Terry Putri Alami Trauma Psikis Pasca Rumahnya Dibobol

Fimela.com, Jakarta Presenter Terry Putri baru saja mengalami kejadian nahas. Rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan dibobol maling pada Sabtu (1/5/2021) lalu yang mengakibatkan hilangnya beberapa barang berharga. Tak hanya kehilangan, Terry pun dikabarkan mengalami trauma psikis pasca kejadian tersebut.

Hal itu diungkapkan Regina, manajernya saat dihubungi awak media, Selasa (4/5/2021). Ia mengatakan jika Terry mengalami demam yang membuat kondisi kesehatannya menurun.

"Dia (Terry Putri) panas dingin, demam gitu ya. Berarti ada faktor psikis lain kan yang membuat dia drop. Kan kadang-kadang bicara pun bikin dia sakit ya," kata Regina.

Belum Bisa Cerita

Lebih lanjut, menurut Regina, kondisi Terry yang demikian pula lah yang membuat mantan presenter olahraga itu masih enggan menjelaskan ke publik tentang perampokan yang terjadi.

"Tadi sih masih tek-tokan sama dia, dia memang lemes banget, dia nggak fit terus belum bisa kalau harus menceritakan lagi, itu berat untuk dia," katanya.

Tak Jadi Buat Laporan

Seperti yang diketahui, rencananya Terry Putri akan membuat laporan resmi ke pihak kepolisian pada Selasa (4/5/2021). Namun, kondisi Terry yang mengalami trauma memaksa ia dan tim kuasa hukumnya menunda hal tersebut.

Soal kejadian perampokan yang dialami, Terry Putri sempat membagikannya melalui unggahan insta story-nya. Dalam beberapa gambar yang ditunjukkan, tampak sebuah sudut rumahnya sudah berantakan. Ia menyebut kehilangan brangkas dan beberapa barang berharga akibat kejadian tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading