Sukses

Entertainment

Kelelahan, Istri Ali Syakieb Pingsan di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Margin Wieheerm pingsan di lokasi syuting pada 2 Mei 2021 lalu. Menurut sang suami, Ali Syakieb, hal itu terjadi dikarenakan aktivitas istrinya yang sangat padat.

Ali memaklumi semua itu terjadi, apalagi saat ini perempuan bernama asli Margin Wieeherm itu nekat menjalani sinetron di tengah hamil muda. Tak ingin kejadian serupa terulang, ia pun akan mempertimbangkan pekerjaan sang istri.

"Masih jadi bahan pembicaraan (dia bakal lanjutin kerja lagi atau tidak)," kata Ali Syakieb saat ditemui awak media beberapa hari lalu.

Tak Perlu Prioritaskan Pekerjaan

Untuk sementara waktu, Ali Syakieb meminta Margin Winaya untuk tidak memprioritaskan pekerjaan saat ini. Pasalnya Ali khawatir pada kondisi kesehatan Margin dan calon bayinya.

"Saya minta jangan sering-sering (syuting). Karena stamina ibu hamil berbeda-beda.Tapi mau diomongin dulu (soal pekerjaan Margin), mau gimana-gimana ke depannya," kata adik Nabila Syakieb itu.

Istri yang Penurut

Jika ke depannya Ali meminta sang istri untuk berhenti syuting sejenak, ia yakin Margin akan menuruti keinginannya. Sebab, semua yang dilakukan demi kesehatan bersama.

"Kalau dia sendiri sih iya-iya aja. Tapi kalau dilihat dari aktivitas, dia sudah nggak kayak dulu aja," jelas pria kelahiran Bogor, 6 Juni 1987 itu.

Ali Syakieb dan Margin Winaya menikah pada 6 Februari 2021 di Bandung, Jawa Barat. Pernikahan tersebut digelar dengan adat Sunda dan hanya mengundang kerabat serta sahabat terdekat mereka.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading