Sukses

Entertainment

Rey Bong dan Pemain Dari Jendela SMP Ceritakan Kebiasaan Puasa di Tengah Syuting

Fimela.com, Jakarta Rey Bong dan para pemain sinetron Dari Jendela SMP menceritakan kebiasaan puasa di tengah syuting. Katanya, semua berjalan seperti biasanya, hanya saja kali ini mereka harus lebih tahan emosi lagi.

"Nggak jauh beda dengan syuting sebelum Ramadan, cuma kalau sekarang ditambah puasa, jadi harus sabar lagi. Walaupun tipis-tipis masih emosi, tapi ditahan aja. Kalau emosinya ya karena kita syuting di luar mulu, terus kepanasan pastinya. Jadi ya harus tahan-tahan saja gitu," kata Rey Bong saat meet n greet di vidio, Sabtu (1/5/2021).

"Kurang lebih sama saja, jadi puasa itu nggak cuma nahan makan, tapi nahan emosi. Ada aja yang bikin emosi, apalagi sama Gema," timpal Clay, pemain sinetron Dari Jendela SMP sambil tertawa.

Pendapat Kiesha Alvaro

Di acara yang sama, Kiesha Alvaro juga membenarkan kebiasaan syuting saat puasa tidak beda jauh dengan sebelumnya. Hanya saja ia jadi lebih sering dibuat kesal oleh teman-temannya.

"Sama kayak yang lain kalau puasa di tengah syuting. Cuma banyak yang bikin kesal, kayak tadi siang ada lah urusan di set," tutur anak Pasha Ungu itu.

Pilih Begadang

Kiesha Alvaro sendiri mengaku setelah syuting tidak lanjut tidur seperti kebanyakan temannya. Sebab bocah kelahiran Bogor, 20 Mei 2004 itu takut kelewatan sahur dan salat subuh.

"Lebih seru sih puasa tahun ini. Kayak abis pulang syuting kan jam 10 atau 11 malam terus aku lanjut begadang, sahur dan salat subuh dulu dan tidur. Karena kalau langsung tidur, justru takut kebablasan sahur dan salat subuh," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading