Sukses

Entertainment

Bikin Pangling, BTS Rilis Teaser Pertama untuk Comeback Butter

Fimela.com, Jakarta Foto terbaru BTS sukses mencuri hati jutaan ARMY dari berbagai penjuru dunia. Ketujuh member muncul dalam foto grup perdana jelang perilisan comeback single mereka berjudul Butter.

Seperti yang diketahui boyband dari Big Hit Music ini sudah merencanakan perilisan karya baru pada bulan ini. Lebih tepatnya, fans bisa menikmati lagu dan MV Butter pada 21 Mei 2021 mendatang.

Kembali membahas mengenai teaser, agensi merilis foto resmi grup dengan konsep menarik pada hari ini, Senin 10 Mei 2021. Foto itu ramai diperbincangkan, salah satunya karena penampilan member yang bikin pangling.

Gaya Nyentrik Jungkook

Hal yang sontak jadi pusat perhatian adalah gaya nyentrik dari beberapa member, terutama Jungkook. Sang maknae jadi scene stealer dengan rambut medium-length yang diikat ke belakang.

Gaya tersebut jadi sesuatu yang menyegarkan dari Jungkook, memberi kesan baru yang lebih dewasa. Ia juga melengkapi makeover-nya dengan setelan jas dan sepatu formal, tapi tetap memberi kesan casual dengan kaos berwarna hitam.

Bermain Warna

BTS memilih konsep pakaian dengan warna-warna yang cenderung santai. Namun permainan warna sesungguhnya ada di gaya rambut mereka.

Selain Jungkook dengan shade rambut warna ungu, J-Hope juga tampil berani dengan rambut berwarna emas. RM memikat dengan warna rambut pink, serta sentuhan warna pelangi yang ditampilkan Jimin. Mana warna favoritmu?

Simak juga video menarik berkut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading