Sukses

Entertainment

Sibuk Kerja, Adhisty Zara Kehilangan Masa Remaja

Fimela.com, Jakarta Adhisty Zara mengaku jika dirinya kehilangan masa remaja. Hal tersebut terjadi lantaran ia sangat sibuk dan tidak bisa melakukan banyak hal.

Seperti diketahui Zara memulai karier ketika ia masih duduk di bangku SMP. Ia mengaku iri kepada teman-temannya yg bisa melakukan banyak kegiatan yang menyenangkan dibanding dirinya.

"Sebenarnya rasa itu ada banget. Aku sempat ada hari dimana 'Kok teman-teman gue yang lain pulang sekolah itu main atau nongkrong? Kok aku nggak?'," ujar Adhisty Zara seperti dari channel YouTube Tonight Show.

Tak Menyesal

Meskipun demikian, Adhisty Zara mengaku tidak pernah menyesal dengan pilihan hidupnya. Bahkan ia memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan seecara totalitas.

Zara menceritakan ketika masih jadi personel JKT48, ia rela bolak-balik Jakarta dan Bandung selama setengah tahun. "Bandung-Jakarta, aku satu setengah tahun bolak-balik untuk sekolah, theater (JKT48) karena aku (sekolah) negeri kan di Bandung gitu," jelasnya.

Jadwal Padat

Zara mengaku jika ia berangkat sekolah pukul 05.30 WIB dan selesai pukul 15.00 WIB. Setelah itu, ia langsung bertolak ke Jakarta untuk latihan sebagai personel JKT48.

"Kamu sekolah berarti bangun pagi jam setengah 6, selesai jam 3, langsung cau ke Jakarta, sampai sini (Jakarta) jam berapa, jam 6?," tanya Vincent. "Iya langsung ke Jakarta, selalu lewat (dari jam 6) jam 7-an. Jam 7 kalau misalnya show, kita show sampai jam 9, terus lanjut latihan sampai pagi, gitu aja terus. Kadang selesai setelah jam 12 kadang sebelum jam 12," ungkap Zara.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading