Sukses

Entertainment

Pengakuan Wulan Guritno Sebagai Ibu yang Tak Sempurna

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno kembali menyandang status janda setelah gugatan cerainya atas Adilla Dimitri dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 8 April 2021 lalu. Ia pun gagal untuk kedua kali dalam membina rumah tangganya.

Seperti diketahui, Wulan Guritno menikah untuk pertama kali dengan Atilla Syach yang kemudian dikaruniai seorang anak bernama Shaloom Razade. Pernikahan keduanya memang tak berlangsung lama, hanya dua tahun dan kemudian bercerai pada tahun 2000.

Kemudian dari pernikahannya dengan Adilla, Wulan Guritno dikaruniai 2 orang anak yaitu London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Single Parent

Wulan Guritno pun sekarang ini menjadi orangtua tunggal atau single parent bagi ketiga anaknya. Tentu saja tak pernah mudah ketika seseorang menjelma menjadi sosok ibu dan ayah dalam waktu yang sama.

Tak heran ketika Wulan mengakui bahwa dirinya adalah seorang ibu yang jauh dari kata sempurna. "As a mama, i'm not perfect," tutur Wulan di laman Instagramnya, wulanguritno, baru-baru ini.

Beberapa hal disebutkan oleh Wulan sebagai sebuah kelemahan dirinya. "I make mistake. forget things.i lose my cool. and somedays i go a little crazy," sambung pemilik nama Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno itu.

Cinta yang Besar

Namun, bagaimanapun kekurangannya sebagai orangtua tunggal, ia menegaskan tak akan ada yang bisa menyaingi besarnya cinta kepada ketiga anaknya seperti halnya dirinya. Wulan pun menyatakan cintanya kepada semua buah hatinya.

"BUT, it's okay because in the end, no one could ever love my child the way i do. I LOVE YOU KIDDOS," tegas Wulan Guritno.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
11 Artis Indonesia yang Nikah Muda Sebelum Usia 20 Tahun
Artikel Selanjutnya
Wulan Guritno Bicara Kemungkinan Kembali Menikah