Sukses

Entertainment

Hamil Muda, Aurel Hermansyah Banyak Nangis

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah saat ini sedang hamil muda. Istri dari Atta Halilintar itu menyebut jika janin dalam kandungannya baru menginjak usia 4 minggu. Diakui Aurel, ia banyak nangis saat awal-awal kehamilannya ini.

Bukan lantaran, airmata yang keluar dari mata Aurel merupakan ungkapan syukur. Ia tak menyangka jika di usia pernikahan yang baru seumur jagung, ia dan Atta langsung dipercaya untuk menjaga anak dalam janinnya.

"Kalau perasaan, 'ini beneran nggak ya?', nggak nyangka, Ya Allah senang banget. Akhirnya Allah telah menitipkan anugerah paling terindah di hidupku," kata Aurel Hermansyah dikutip dari unggahan video di YouTube Channel-nya. "Aku shalat selalu nangis, terharu. Ya Allah. Kadang aku suka pegang-pegang perut aku," tambahnya.

Dicuekin Atta

Tak sampai di situ, Aurel juga mengaku sempat menangis ketika merasa diacuhkan oleh sang suami. Kala itu, ia merasa ketika dalam kondisi hamil, sang suami sama sekali tak memperhatikannya.

"Ada suatu hari aku dicuekin sama abang (Atta Halilintar), itu aku nangis, 'kok kamu nyuekin ak sih'," paparnya.

Mood Swing

Anak dari Anang Hermansyah itu pun mengakui kerap mengalami perubahan mood yang terbilang ekstrem. Hal itu pula yang menurut Dokter kerap membuatnya mudah menangis dengan hal-hal yang sepele.

"Sekarang lebih mood swing banget, gampang marah, nangis, bete, penginnya tuh disayang, manja gitu. Nggak tahu kenapa. Ternyata pas aku tanya dokter, kata dokter memang seperti itu, memang lebih sensitif," tandas Aurel.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading