Sukses

Entertainment

Hamil Anak Pertama, Atta Halilintar Minta Aurel Hermansyah Jaga Kesehatan

Fimela.com, Jakarta YouTuber Atta Halilintar mengumumkan bahwa sang istri, Aurel Hermansyah tengah hamil anak pertama dari buah cinta mereka. Atta langsung menjelaskan kondisi kandungan Aurel saat ini.

"Masih ringkih, ibunya nggak boleh stres," ujar Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/5/2021).

Mengetahui kondisi kehamilan sang istri yang belum stabil, Atta langsung mengambil langkah tegas. Atta Halilintar pun meminta Aurel Hermansyah untuk tidak bekerja keras seperti biasanya dan menjaga kesehatan.

"Aku bilang ke dia enggak boleh kerja berat dulu, jangan naik tangga, jaga makanan dan minumannya. Ya saya harus jaga banget. Yang penting sehat dulu sampai kandungannya menguat," tutur Atta Halilintar.

Tak Sangka Aurel Hamil

Di satu sisi, Atta Halilintar sangat bahagia mendapat kabar kehamilan istri. Ia tak menyangka di penghujung Ramadhan tahun ini diberikan anugerah calon buah hati.

"Alhamdulillah senang banget berkah dari Allah, rezeki dari Allah di bulan suci Ramadhan ini di 10 hari terakhir dapat kabar yang menggembirakan, nggak bisa bikin aku berkata-kata. Senang banget lah intinya," ujar Atta.

Sudah Beritahu Kabar Kehamilan Pada Orang Tua

Lebih lanjut, Atta Halilintar sudah memberitahu kabar bahagia ini pada kedua orang tua dan adik-adiknya yang sedang berada di Malaysia. Dia lantas menyebut kehamilan Aurel Hermansyah sudah ditunggu oleh keluarganya.

"Alhamdulillah tanggapan oma, opanya semua senang. Dari mama papaku, dari pipi bunda sampai mimi senang banget. Pokoknya luar biasalah ini baby yang ditunggu sama sekeluarga," tutur Atta Halilintar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading