Sukses

Entertainment

Tentang Rasisme Bangsawan, Meghan Markle Dipuji Mantan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Meghan Markle mengungkapkan berbagai hal terkait kehidupan dan kesulitannya selama tinggal di Kerajaan Inggris kepada Oprah Winfrey. Rasisme pun menjadi salah satu hal yang disinggung Meghan saat itu.

Baru-baru ini, mantan kekasih Meghan saat remaja, Joshua Silverstein mengungkapkan pujian untuk istri Pangeran Harry itu atas keberaniannya melawan Istana.

"Setiap kali orang kulit berwarna berbicara menentang penindasan dan rasisme, sebenarnya ada reaksi keras yang sangat besar sehingga fakta bahwa dia bangkit dan berbicara tentang hal itu meskipun mengetahui hal itu dapat menciptakan banyak ketegangan antara dia dan keluarganya, saya pikir itu sangat memberanikan dirinya," katanya saat muncul di Lorraine ITV, dikutip dari laman PageSix, Rabu (19/5).

"Fakta bahwa Meghan bisa tampil di TV dan dengan berani membicarakannya itu luar biasa," lanjut Silverstein memuji Meghan Markle.

Kekhawatiran Warna Kulit Archie

Sebelumnya dalam wawancara dengan Oprah, Meghan mengungkap kekhawatiran Istana akan warna kulit anaknya dengan Harry. Meski begitu disebutkan jika Ratu Elizabeeth II dan almarhum pangeran Philip tidak terlibat dalam percakapan tersebut, namun ia enggan menyebutkan siapa yang terlibat.

Menganggapi hal tersebut, kakak Pangeran Harry, Pangeran William secara terbuka mengatakan jika para bangsawan bukanlah keluarga rasis.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading