Sukses

Entertainment

Teori Fans One Direction tentang Inspirasi Watermelon Sugar Milik Harry Styles

Fimela.com, Jakarta Harry Styles memulai era baru dengan debut solonya pada Mei 2017 lalu. Ia pun sudah menelurkan dua album dengan konsep yang unik.

Di album kedua terdapat single berjudul Watermelon Sugar. Trek yang dibalut dengan seksi dan bernuansa musim panas ini dipilih jadi single keempat menyusul tig hits sebelumnya.

Belakangan fans One Direction membahas tentang lagu tersebut, dan mulai berteori. Mereka menduga Harry Styles terinspirasi dari momen bersama rekan-rekannya di masa lalu saat menulis lagu ini. Apa buktinya?

Flashback Masa Lalu

Kembali ke tahun 2012, fans menemukan foto saat para member One Direction berkumpul. Mereka tengah menikmati sesi santai, yang juga dihadiri musisi berbakat, Ed Sheeran.

Ed menulis beberapa lagu 1D, dan saat itu mereka tengah menikmati waktu bersama. Dalam foto, terlihat mereka sedang bermain fruit ninja di kehidupan nyata, yang menurut fans tersebut menjadi momen yang menginspirasi Watermelon Sugar.

Tentang Album Fine Line

Teori menarik tersebut bisa saja benar, karena Harry sempat menyiratkan hal tersebut dalam wawancara. Selain itu pengalaman selama lima tahun yang luar biasa di 1D tentunya akan meninggalkan memori tersendiri.

Bicara tentang album Fine Line, Harry melakukan eksplorasi yang berbeda dari album pertama. Kali ini ia sedikit mempersempit spektrum dari sisi genre, dan cenderung memiliki mood yang lebih terang. Mana lagu favoritmu di album ini?

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading