Sukses

Entertainment

Ini Cara Olivia Wilde Rayakan Kemenangan Harry Styles Raih Piala Grammy 2021

Fimela.com, Jakarta Penampilan Harry Styles dan kemenangannya di Grammy 2021 telah menjadi salah satu hal fenomenal yang ramai di bicarakan di media sosial. Meski tak hadir mendampingi, sang kekasih Olivia Wilde punya cara sendiri untuk merayakan kesuksesan Harry.

Ya, Harry Styles berhasil meraih penghargaan besar untuk "Penampilan Solo Pop Terbaik" lewat hitnya "Watermelon Sugar". Di tengah riuh kemenangan Harry, Olivia mengunggah foto Paul McCartney yang tengah menikmati sepotong semangka, di mana hal itu dianggap netizen sebagai cara untuk merayakan kemenangan kekasihnya.

Meski begitu, selama acara berlangsung Harry tak sedikit pun menyinggung soal Olivia, termasuk saat menyampaikan pidato kemenangannya, juga kepada para wartawan.

"Saya ingin berterima kasih kepada penggemar saya karena telah memberi saya lingkungan untuk bebas membuat musik yang ingin saya buat dan mendukung saya selama 10 tahun. Saya merasa sangat, sangat beruntung malam ini. Terima kasih," kata Harry Styles di ruang pers, dikutip dari laman E!News, Selasa (16/3).

Hubungan yang Berjalan

Walaupun namanya tak disebut, namun hubungan yang dijalani Olivia dan Harry tetap berjalan mulus, "(Hubungan) mereka berjalan dengan serius dan memiliki koneksi serta ikatan yang kuat," ujar seorang sumber kepada E!News.

Lebih lanjut disebutkan jika mereka juga selalu ingin bersama, "Mereka sama sekali tidak ingin jauh dari satu sama lain," katanya.

 

Awal

Hubungan Harry Styles dan Olivia Wilde menjadi sorotan pada awal tahun 2021 usai mereka menghadiri pernikahan manajer penyanyi 27 tahun itu, Jeff Azoff dengan Glenne Christiaansen, di Montecito, California, di mana foto mereka tengah bergandengan tangan tersebar.

Sebelum berpacaran dengan Harry Styles, Olivia Wilde sempat bertunangan dengan Jason Sudeikis selama tujuh tahun dan berakhir pada awal 2020. Dari hubungan tersebut, Olivia dan Jason pun telah memiliki dua orang anak yang mereka asuh bersama hingga saat ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading