Sukses

Entertainment

Jadi Sutradara, Olivia Wilde Resmi Gabung dengan Marvel Cinematic Universe

Fimela.com, Jakarta Olivia Wilde semakin melebarkan sayap kariernya di industri hiburan Hollywood dengan debut sebagai sutradara film "Booksmart". Tak sampai di situ, baru-baru ini ia dilaporkan telah bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU), untuk mengarahkan dan mengembangkan film Marvel yang berfokus pada perempuan bersama Sony Pictures.

Terkait hal tersebut, pada 19 Agustus 2020, Olivia mengunggah kicauan yang menunjukkan emoji laba-laba. Meski belum banyak bicara tentang hal tersebut, dan keterlibatannya di MCU, menurut laporan Deadline, Olivia disebuy akan menggarap proyek film Spider-Woman.

Melansir laman E!News, Kamis (20/8), selain Olivia Wilde, nama lain yang muncul untuk proyek tersebut di antaranya seperti Amy Pascal yang akan bertindak sebagai produser, Rachel O'Connor akan menjadi produser eksekutif , dan Katie Silberman akan menulis naskahnya.

Pengalaman Kerja

Meniti karier di depan layar telah mengajarkan banyak hal bagi Olivia Wilde. Dalam sebuah kesempatan wawancara, aktris 36 tahun itu mengatakan, berakting dan bekerja di depan layar telah membentuknya menjadi sutradara andal.

"Saya telah memproduksi film selama beberapa tahun, saya berakting di film. Saya menyukai semua pekerjaan ini, dan saya pikir itu benar-benar membuat Anda lebih baik di masing-masing (bidang) untuk melakukan semuanya. Itu membuat saya menjadi sutradara yang lebih baik, serta telah dilatih dalam akting. "

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading