Sukses

Entertainment

Selamat, Olivia Wilde Lahirkan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Setelah memamerkan serangkaian foto yang menunjukkan kehamilan dirinyadi Instagram, Olivia Wilde akhirnya mengumumkan kelahiran anak keduanya, dengan aktor Jason Sudeikis pada hari Minggu (16/10) lalu. Olivia telah melahirkan anak keduanya pada 11 Oktober lalu. 

 

There goes the neighborhood. Daisy Josephine Sudeikis. Born, like a boss, on #internationaldayofthegirl. ❤️

Foto kiriman Olivia Wilde (@oliviawilde) pada

Kelahiran Daisy Josephine Sudeikis akhirnya menjawab rasa penasaraan banyak orang terkait jenis kelamin jabang bayi yang berada dalam perut Olivia Wilde. Sebelumnya, selama masa kehamilan, Olivia terus menutupi jenis kelamin bayinya tersebut. 

 Olivia Wilde telah melahirkan anak keduanya dengan Jason Sudeikis yang diberi nama Daisy. (AFP/Bintang.com)

Selama kehamilannya, Olivia begitu senang memamerkan foto diri dengan perut buncitnya. Ada banyak potret unik yang diunggah Olivia, pada April 2016 lalu ia mengunggah fotonya dengan putra pertamannya, Otis Alexander Sudeikis di mana keduanya memegang perut mereka dan membandingkannya.

 

Matching baby bumps. ✌️

Foto kiriman Olivia Wilde (@oliviawilde) pada

Diunggahan lainnya, Olivia terlihat memasak sambil memamerkan perutnya, dengan hanya mengenakan bikini. Kebahagiaan ini pun tak hanya untuk Jason dan Olivia yang kerap memamerkan kehamilannya, putra pertama mereka pun turut berbahagia karena telah menantikan kelahiran adiknya sejak lama. 

 Olivia Wilde telah melahirkan anak keduanya dengan Jason Sudeikis yang diberi nama Daisy. (AFP/Bintang.com)

"Dia tahu itu. Sesuatu yang ada di dalam telur," ujar Jason Sudeikis pada Entertaiment Online, saat menceritakan Otis yang sudah siap menjadi kakak. Jason Sudeikis dan Olivia Wilde telah bertunangan sejak 2013 lalu dan kini keduanya belum memutuskan menikah. Melansir Huffingtonpost, merrka menyebut jika hubungan mereka yang tanpa status pernikahan ini adalah sesuatu yang menyenangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading