Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Mengaku Ngefans dengan NOAH Sejak Kecil

Fimela.com, Jakarta Michelle Ziudith rupanya sangat mengagumi grup band fenomenal Tanah Air, NOAH semenjak duduk di bangku sekolah. Terutama pada sang vokalis, Nazril Irham atau kerap disapa Ariel.

Michelle sangat bangga karena mereka saat ini terlihat dalam sebuah project yang sama. Michelle berperan dalam sinetron terbaru SCTV, Badai Pasti Berlalu. Sementara NOAH dipercaya untuk mengisi original soundtrack sinetron tersebut.

"Aku ngefans sama NOAH, suka dari SMP atau SD ya. Terkhusus sama Ariel karena punya hobi yang sama, merakit Gundam," kata Michelle Ziudith saat menggelar konferensi pers secara virtual pada Rabu (19/5/2021).

Kehadiran NOAH

Michelle Ziudith pun mendapat kejutan lantaran di acara yang sama hadir pula NOAH. Perempuan 26 tahun ini langsung tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. "Halo kak Ariel, ayo ngerakit Gundam bareng," kata Michelle Ziudith spontan sambil tersenyum malu.

Kemudian Ariel memberikan pujian kepada Michelle Ziudith. Menurut bapak satu anak itu, tidak banyak perempuan memiliki hobi yang sama dengannya yaitu merakit Gundam. "Jarang-jarang lho ada perempuan suka main gunpla (Gundam Plastic model). Berarti kamu kreatif banget," timpal Ariel.

Keterlibatan NOAH

Selanjutnya, NOAH juga menceritakan keterlibatannya dalam sinetron terbaru SCTV ini. Mereka mengaku sempat kesulitan untuk mengaransemen lagu yang sempat dipopulerkan oleh almarhum Chrisye.

"Pas dibilang ada projek ini, langsung wahhh. Lagu yang sama dan kita harus aransemen ulang. Jadi tantangan banget, ini bikin kita kayak putar otak di studio," kata Ariel di acara yang sama.

"Menurut kita, lagu sebelumnya saja sudah unik, tapi karena sinetronnya mengikuti zaman, jadi lagu ini juga harus bisa merepresentasikan di telinga anak muda saat ini," jelasnya.

Sinetron Badai Pasti Berlalu akan tayang mulai 24 Mei 2021 pukul 19.30 WIB di SCTV. Selain Michelle Ziudith, sinetron ini bakal dimeriahkan Caesar Hito, Stefan William Teuku Ryan dan Vira Yuniar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading