Sukses

Entertainment

Hasyakyla Utami Jawab Isu Persaingan Karir dengan Adhisty Zara

Fimela.com, Jakarta Hasyakyla Utami sering kali ditanya mengenai persaingan dengan Adhisty Zara di dunia hiburan. Ia pun menegaskan tak pernah beranggapan seperti itu, apalagi sang adik memilki pasar yang berbeda dengannya.

"Nggak saingan sih. Karena kalau di rumah Zara ya adik aku saja. Mau di pekerjaan nggak bisa dianggap saingan, karena lain pasar sih," ujar Kyla saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan beberapa hari lalu.

"Zara lebih bisnis akting, kalau aku seni akting. Jadi aku lebih mempertimbangkan skrip, nggak komersil-lah. Kalau Zara lebih entertaining," tambah Hasyakyla Utami.

Sempat Stress Saat Dibandingkan dengan Adik

Meski begitu, Hasyakyla Utami tak menampik sering kali dibandingkan dengan pemain film Dua Garis Biru itu dalam dunia karir. Hal itu pun membuat dirinya stress dan risih.

"Dari dulu dibanding-bandingin, sudah bertahun-tahun kebetulan. Aku nggak munafik, jujur ada masanya risih, stres, down," jelas mantan anggota JKT48 itu.

Jalan Karier dengan Adik Berbeda

Seiring berjalannya waktu, Kyla baru sadar bahwa jalan hidupnya dan sang adik sangatlah berbeda. Dibandingkan memusingkan hal itu, dia justru memilih fokus dengan karirnya sendiri.

"Tapi lama kelamaan biasa, proses pendewasaan sih, karena aku sama dia nggak bisa dibandingin, aku ya aku, dia ya dia. Nggak bisa di-compare. Ya nanggepinnya di diri aku ya aku sendiri yang membangun karir aku," kata Kyla. "Aku tidak dibayang-bayangi dia dan aku berdiri di atas kaki aku sendiri. Ya jelas (buktikan) lewat karya," tambahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading