Sukses

Entertainment

Habiskan Waktu Bersama, Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Dikabarkan Membaik

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga pasangan selebriti, Celine Evangelista dan Stefan Wiliam dikabarkan telah membaik. Bahkan mereka terlihat sedang menghabiskan waktu bersama anak-anak di salah satu mall.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan Celine Evangelista pada Minggu (16/5/2021) di instagram story. Celine merekam kebersamaan yang terjadi antara sang suami dengan anak-anak.

Lucio Otthild William, Eadred Koa Lewis Miguel dan Eleeya Xaviera Sompie terlihat sedang asik bermain bola basket di dalam pusat perbelanjaan dengan Stefan. Anak-anak menjerit tatkala bola yang dimainkan Stefan William, ayah mereka seperti akan jatuh menimpa mereka.

Unggahan Selanjutnya

Selain itu, Celine juga kembali mengunggah postingan temannya yang bernama @flurbee. Dalam postingan tersebut, dia terlihat sedang foto bersama dengan suami dan temannya.

Kala itu, Celine terlihat memakai tank top hitam dengan rambut tergerai. Sedangkan sang suami, menggunakan hoodie dan kupluk dengan warna yang senada yaitu krem.

"Just met these sweet couple accidentally... thanks to both of you for the warm welcome and hospitality (emoji hati) @celine_evangelista," tulis teman mereka.

"Ps : aseeliiik.. itu si cio gedenya bakalan ganteng banget cel.. wkkwkwkwkwkw," tutupnya.

Unggahan Stefan William

Berbeda dengan Celine Evangelista, Stefan William hanya mengunggah kebersamaannya dengan sang anak. Tak terlihat wajah perempuan yang dinikahinya pada tahun 2016 itu.

Dalam unggahan Stefan, ia memperlihatkan kedekatannya dengan sang anak di rumah baru Celine Evangelista. Selanjutnya ia menunjukkan sedang berada di tempat makan bersama sang buah hati.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading