Sukses

Entertainment

Geram, Putri Anne Sindir Haters di Sosial Media

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus Istri Arya Saloka, Putri Anne mengaku geram kerap kali menerima DM (direct message) di media sosial dari para haters. Kebanyakan mereka menghina dan menyebut sang suami melakukan perselingkuhan di belakangnya.

Kekesalan Putri Anne ini pun diunggahnya di instagram story miliknya beberapa hari lalu. Dalam unggahan itu, dia juga menyebut para hater kebanyakan dari kaum perempuan.

"Setelah lihat IG-nya Shandy Aulia kemarin, saya juga pribadi heran sama ibu-ibu yang ada aja waktunya buat DM sekedar bilang saya jelek lah, suami saya selingkuh lah, ngatain segala kebon binatang keluar lah," tulis Putri Anne.

Seumuran Putri Anne

Lebih lanjut Putri Anne mengaku heran, lantaran warganet yang menghujatnya itu adalah perempuan yang seumurannya. Bahkan ada beberapa yang seumuran ibunya.

"Rata-rata umurnya se-saya memang. Ada yang lebih tua juga bahkan seumur nyokap dan mertua saya. Kok saya nggak ada waktu untuk kayak gitu ya? Hebat loh kalian. Ngiri aku tuh," lanjutnya diakhiri dengan banyak emoji tertawa.

 

Sempat Unfollow Amanda Manopo

Sebelumnya Putri Anne dan Arya Saloka sempat membuat heboh, keduanya secara kompak unfollow akun instagram Amanda Manopo, yang tidak lain lawan main Arya di salah satu sinetron yang tayang di televisi swasta

Atas kelakuan Putri Anne, banyak warganet menganggap dia cemburu dengan kedekatan sang suami dan Amanda Manopo.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading