Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Bakal Dirikan Sebuah Pesantren

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar sudah kembali beraktivitas usai menerima kenyataan pahit, bahwa sang istri, Aurel Hermansyah keguguran anak pertama mereka. Tak berselang lama, dia pun langsung mengumumkan kabar bahagia.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru sang YouTuber di instagram pribadi miliknya. Dia mengatakan akan segera membangun sebuah pesantren di daerah Cikalong Kulon, Jawa Barat.

"Bismillah Pesantren AHHA Binaumma dengan izin Allah on Progresss," tulis Atta Halilintar, Jumat (21/5/2021).

Kerjasama Bareng Bersama Paman

Dalam unggahan tersebut, dia juga memperlihatkan beberapa fotonya dengan seorang pria yang tak lain adalah pamannya sendiri bernama Aryo. Mereka pun terlihat sedang berada di sebuah lahan yang sangat luas. Diduga, di atas lahan itu nantinya akan dibangun sebuah pesantren.

"Bersama om Aryo tersayang yang selalu mendampingi saat pernikahan kemarin," tulis pria kelahiran Dumai, 20 November 1994 itu.

Sayangnya di momen tersebut, tak terlihat wajah Aurel Hermansyah mendampingi Atta. Mengingat anak Anang Hermansyah itu masih istirahat total pasca keguguran beberapa waktu lalu.

Dipuji Warganet

Aksi mulia Atta Halilintar ini pun langsung banjir pujian dari warganet. Mereka tampak menyambut bahagia keputusan Atta untuk membangun sebuah pesantren.

"Masya Allah bang, semoga semua berjalan lancar. Semakin barokah, semoga diridhoi Allah," tulis akun Bunda3angel. "Alhamdulillah, semoga berkah dan lancar," timpal akun miranisofyntna.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ankle Kaki Bermasalah, Atta Halilintar Diminta Dokter untuk Operasi
Artikel Selanjutnya
Reaksi Atta Halilintar Saat Tahu Jenis Kelamin Anak