Sukses

Entertainment

Kolaborasi Dudy Oris dan Krishna Balagita, Lahirkan Single Ku Harus

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa tahun belakangan Dudy Oris masih fokus dengan aktivitas kariernya sebagai solois. Ia sebelumnya pernah dikenal sebagai vokalis band Yovie and Nuno dengan single Juwita, Menjaga Hati, Dia Milikku dan masih banyak lagi.

Di tengah pandemi, Dudy tidak menyurutkan semangatnya untuk terus berkarya. Pada 5 April 2021, sang vokalis dengan suara khas dan ber karakter kuat ini meluncurkan album mini berisi lagu–lagu yang semuanya ditulis oleh Krishna Balagita.

Krishna sendiri merupakan sosok yang berjasa membesarkan ADA Band dengan lagu-lagu ciptaannya. Setelah keluar dari posisi keyboardis ADA Band, Krishna saat ini masih berkarya di musik.

Album Kolaborasi

Ini menjadi rilisan ketiga hasil kolaborasi Dudy Oris dan Krishna Balagita. Setelah Kisah Galau dan Laksana Surgaku, lagu berikutnya yang dirilis oleh Dudy Oris dari album Dudy Oris X Krishna Balagita adalah ‘Ku Harus’.

Lagu ini pernah dirilis di tahun 2016, namun kali ini dengan konsep aransemen yg berbeda, Ku Harus kembali di rilis menjadi single ke 3 dari mini album pertama Dudy Oris. Album ini adalah salah satu wishlist Dudy Oris yang sudah bisa terwujud. Setelah bergabung dengan SABS sebagai label yang menaungi Dudy Oris, project pertama Sabs adalah meluncurkan mini album ini secara digital sesuai keinginan Dudy Oris.

Bawa Ciri Khas

‘Ku Harus’ sebenarnya menceritakan tentang rasa kehilangan seseorang yang sangat mendalam. Namun pada akhirnya bagaimanapun setiap orang pasti pernah merasakan kehilangan, dan belajar untuk kembali melangkah dan move on.

Baik Dudy dan Krishna sama-sama punya pengalaman kuat terkait lagu cinta. Dengan kombinasi musik dan vokal dari keduanya, album yang satu ini cocok didengar para penikmat pop romantis.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading