Sukses

Entertainment

Dinda Ghania dan Masa Remaja di Single Berteman Saja

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat, Dinda Ghania kembali menghadirkan sebuah karya musik. Di bawah naungan Mans Entertainment, ia bersiap merilis single terbaru berjudul Berteman Saja.

Karya terbarunya tersebut dirilis ke pasaran pada 2 Juni 2021. Sebelumnya, Dinda pernah me-recycle lagu Sempurna milik Andra & The Backbone bersama Andra Ramadhan sekaligus menjadi single perdananya di industri musik Indonesia. Tak lama berselang, Dinda Ghania pun mengukuhkan perjalanan kariernya di industri musik dengan single kedua yang berjudul I Love You Bunda pada akhir 2020 lalu dan sempat menjadi trending di twitter kala itu.

Di lagu terbarunya ini, Dinda Ghania berkolaborasi dengan Wawan TMG yang merupakan salah satu arranger yang kerap menggarap karya-karya lagu dari Ahmad Dhani. Lagu Berteman Saja diharapkan bisa Meraih segmen yang cukup luas sehingga semakin mengukuhkan sang solois di belantika musik Indonesia.

"Lagu ini diyakini memiliki segment kuat dan cukup luas. Kami berharap single kali ini mampu mendapatkan tempat di hati para pendengar dan menjadi sumbangan karya bagi kemajuan industri musik tanah air," ungkap Mahin Aufa selaku A&R Mans Entertainment dalam siaran persnya.

Cerita Lagu

Dari segi tema, lagu Berteman Saja mengusung tema percintaan remaja namun tetap menyelipkan pesan untuk tetap mengejar cita-cita. Terbiasa menulis lirik tentang pengalaman pribadi adalah cara Dinda untuk melanjutkan eksistensinya di dunia musik, yang kemudian dikemas dengan konsep musik video yang apik oleh tim produksi dibawah naungan Mans Entertainment.

"Mans Entertainment berharap masyarakat mudah untuk merasakan dan menikmati karena lagunya sendiri diyakini mewakili sebagian pengalaman masyarakat dengan segment tertentu. Semoga dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dan menjadi karya yang dikenang kedepan," lanjutnya.

Kembangkan Potensi

Dinda Ghania sendiri merupakan penyanyi yang menarik perhatian publik setelah rajin meng-cover beberapa karya populer di channel YouTube. Meski masih terbilang belia, gadis kelahiran 10 November 2009 itu memang sangat memiliki passion di dunia entertainment.

Bakat bernyanyi pemilik nama lengkap Dinda Ghania Althafunnisa ini memang sudah menonjol sejak kecil. Darah bermusiknya sendiri mengalir dari sang ayah dan mulai terlihat setelah mengikuti beberapa lomba nyanyi di tingkat sekolah dan event yang diadakan.

"Dinda adalah salah satu artis yang kami lihat memiliki prospect cerah kedepan. Selain sangat energik dan antusias untuk berkembang meniti kariernya, Dinda juga mau terus belajar dalam bernyanyi bahkan mengasah bakat berakting," pungkas Mahin Aufa.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading