Sukses

Entertainment

Kata Agensi Soal Kabar Pernikahan Lee Da In dan Lee Seung Gi

Fimela.com, Jakarta Hubungan romantis antara Lee Seung Gi dan Lee Da In menjadi topik hangat di media sosial. Usai membenarkan hubungannya pada 24 Mei 2021, beredar kabar yang menyebut jika pasangan ini telah merencanakan pernikahan.

Agensi baru Lee Seung Gi, Human Made yang ia dibangun bersama sang ayah mengeluarkan penyataan terkait kabar tersebut. Dalam pernyataannya mereka membantah kabar yang menyebut Lee Seung Gi dan Lee Da In akan menikah.

"Seperti diberitakan di media, Lee Seung Gi saat ini memiliki perasaan positif terhadap aktris Lee Da In, dan mereka berada pada tahap di mana mereka perlahan-lahan saling mengenal," katanya seperti dikutip dari laman Soompi, Kamis (27/5).

"Namun, kami meminta Anda menahan diri dari spekulasi tidak berdasar dan laporan yang belum dikonfirmasi, dan kami berharap Anda akan memandang hangat dan mendukung hubungan mereka," jelas agensi soal rumor penikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In

Sebelumnya dalam laporan Sports Kyunghyang, Senin (24/5) disebutkan bahwa hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da telah berpacaran sejak akhir 2020. Kesukaan yang sama pada akting dan golf disebut-sebut menjadi awal dari tumbuhnya cinta di antara keduanya.

Seiring dengan munculnya kabar tersebut agensi Lee Da In, 9Ato Entertainment membenarkan jika artisnya berpacaran dengan Lee Seung Gi.

"Kami telah memeriksa kepada aktris Lee Da In, dan dia menyatakan bahwa mereka (awalnya) bertemu sebagai senior dan junior dan dengan berhati-hati mengenal satu sama lain sejak lima atau enam bulan yang lalu," katanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading