Sukses

Entertainment

Dewa 19 Reuni Bareng Tyo Nugros di Ulang Tahun Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Founder dan ikon band Dewa 19, Ahmad Dhani baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-49. Dirayakan pada 26 Mei 2021 kemarin di kediamannya, Dhani kedatangan sejumlah tamu spesial.

Mereka tak lain adalah para teman dan sahabat yang melewati masa-masa perjuangan di musik. Selain Andra Ramadhan dan Yuke Sampurna, beberapa mantan personel hadir menghangatkan suasana.

Dua vokalis di dua era kejayaan Dewa 19, Once Mekel dan Ari Lasso turut merayakan reuni tersebut. Di samping itu, eks member Dewa seperti Tyo Nugros, Bimo, Wawan Juniarso, hingga Rere.

Momen Nostalgia

Berkumpulnya para musisi legendaris ini pun tak hanya jadi reuni bagi para personel. Para penikmat musik juga ikut napak tilas mengenang karya-karya terbaik Dewa 19 dari era 90an hingga 2000an.

Selain bercengkrama, berbincang hangat setelah lama tak bertemu, para musisi ini juga ngejam bareng. Momen tersebut diabadikan di media sosial para personel.

Jadi Trending Topic

Minus Aksan Sjuman, momen reuni ini pun jadi hal yang langka dan dirayakan bersama. Namun satu hal yang jadi perbincangan hangat adalah hadirnya Tyo Nugros, yang sempat masuk trending topic.

Di usianya yang sudah setengah abad, Tyo terlihat jauh lebih muda dari usianya. Ia pun sempat jadi trending topic, dan netizen membandingkannya dengan vampir, karena nyaris tak menua.

Simak juga video menarik berikut ini:

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ahmad Dhani hingga Titi DJ Berbagi Cerita Unik di Podcast ‘Berizik’
Artikel Selanjutnya
Ahmad Dhani Setuju Jika Dul Jaelani Berniat Nikah Muda