Sukses

Entertainment

Mengenal 5 Pemain Drama Korea Populer Racket Boys

Fimela.com, Jakarta Racket Boys, serial sports drama yang dibintangi Kim Sang Kyung, Oh Na Ra, serta Tang Joon Sang ini tengah menaik perhatian publik sejak penayangan perdananya pada 31 Mei 2021.

Serial yang disutradarai oleh Cho Young Kwang itu berkisah tentang sebuah klub bulu tangkis di Sekolah Menengah Haenam Seo, yang kondisinya buruk.

Di tengah kondisi yang sulit, serial ini menunjukkan perjuangan anak-anak berusia 16 tahun menjadi pebulu tangkis terbaik tingkat nasional. Sebelum menyaksikan keseruannya, berikut ini adalah deretan para pemain serial drama Korea Racket Boys.

Kim Sang Kyung

Aktor senior Korea Selatan ini lahir pada 1 Juni 1972. Ia dikenal lewat perannya dalam Memories of Mureder. Sebelum membintangi Racket Boys, ia telah membintangi berbagai film seperti Tale of Cinema, Ha Ha Ha, serta serial King Sejong the Great, serta What Happens to My Family?

Di Racket Boys, Kim Sang Kyung berperan sebagai pelatih bulu tangkis yang pindah ke pedesaan untuk mendapatkan lebih banyak uang.

Oh Na Ra

Wajahnya tentu tak asing bagi penggemar drama Korea. Ya, Oh Na Ra telah membintangi berbagai serial populer seperti Yong Pal, Hyde, Jekyll, Me Flowers of the Prison, Man to Man, The Lady in Dignity, dan Sky Castle.

Di Racket Boys, Oh Nara berperan sebagai Ra Yeong Ja, seorang legenda bulu tangkis dan pelatih di sekolah. Ia juga disebut sebagai 'Ranos' karena suka membaca buku.

 

Tang Joon Sang

Aktor muda Tang Joon Sang telah dikenal luas publik lewat perannya dalam serial Crash Landing On You, serta Move To Heaven yang belum lama ini tayang.

Dalam Rocket Boys, Tang Joon Sang berperan sebagai Yoo Hae Kang, mantan ahli bulu tangkis yang kembali bermain usai pindah ke pedesaan.

 

Son Sang Yeon

Di serial ini Son Sang Yeon berperan sebagai Bang Yoon Dam, seorang kapten dan pemain andalan bulu tangkis.

Aktor berusia 19 tahun itu memulai debut aktingnya di tahun 2016 lewat drama Oh My Beum Bi. Sejak saat itu ia pun telah membintangi berbagai judul drama seperti Falling in Love, Triple Fling, Suspicious Partner, dan masih banyak lagi.

 

Choi Hyun Wook

Aktor kelahiran 2002 ini berperan sebagai Na Woo Chan, seorang mediator yang kerap menjadi penengah. Ia pun memuliki kepribadian yang baik, peduli dan empati besar.

Choi Hyun Wook sendiri merupakan salah satu aktor populer Korea Selatan, yang debut sebagai aktor di tahun 2019 lewat web drama Love Season 1.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading