Sukses

Entertainment

4 Alasan Harus Tonton Film Korea Sweet & Sour

Fimela.com, Jakarta Film Sweet & Sour yang dibintangi Jang Ki Yong, Chae Soo Bin, dan Jung Soo Jung akan dirilis pada 4 Juni 2021. Film bergenre komedi romantis yang tayang di Netflix ini akan mengekspresikan asam manis sebuah hubungan percintaan melalui kisah dua sejoli yang hubungannya dihadapkan dengan peluang dan tantangan.

Berikut ini adalah lima alasan mengapa Anda tak boleh melewatkan film Sweet & Sour.

 

Dibintangi aktor muda populer 

Film ini menghadirkan deretan aktor muda dan populer Korea Selatan, di mana ada Chae Soo Bin sudah tidak asing dalam memainkan drama bergenre romantis. Sebelumnya ia telah membintangi serial seperti Where Stars Land, I Am Not a Robot, dan Strongest Deliveryman.

Sweet & Sour juga dibintangi Jang Ki Young, yang mana film ini menjadi film romantis pertamanya. Sebelumnya ia muncul di serial Search WWW, The Bad Guys: Reign of Chaos, dan My Mister. Selanjutnya ada Jung Soo Jung yang telah menunjukkan sisinya yang berbeda melalui drama seperti Prison Playbook, The Bride of Habaek, dan Inheritors. Berkat serial favorit di atas tak heran jika penampilan mereka dalam Sweet & Sour semakin ditunggu-tunggu oleh para penonton.

Menampilkan kisah cinta yang realistis

Kisah cinta yang digambarkan dalam dongeng memang terlihat menyenangkan, namun seringkali tidak sesuai dengan kehidupan nyata. Lewat film ini, sutradara Lee Kae Byeok pun menyampaikan niatnya untuk menggambarkan kisah cinta yang realistis terutama bagi para anak muda.

“Saya pikir anak muda saat ini jauh lebih sibuk dibandingkan ketika kami masih muda. Mereka menjalani kehidupan yang begitu sibuk dan pasti mengalami kesulitan dalam menjalani sebuah hubungan," katanya. Nantinya Sweet & Sour pun akan menampilkan kisah cinta yang akan membuat hati Anda berdebar, tetapi juga menunjukkan bagaimana rasa cinta dapat berubah seiring berjalannya waktu.

 

Karakter yang relatable 

Tak hanya menggambarkan kisah cinta yang realistis, Sweet & Sour juga menampilkan para karakter yang relatable dengan kehidupan nyata. Jang Hyeok (Jang Ki Yong) adalah seorang pekerja keras yang mendapat kesempatan untuk bekerja di sebuah perusahaan besar dan ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk menjadi karyawan permanen di sana.

Kemudian karakter Jung Da Eun (Chae Soo Bin) adalah seorang perawat yang bekerja dengan jadwal padat dan jam kerja yang panjang. Han Bo Yeong (Jung Soo Jung) berada dalam situasi yang sama dengan Jang Hyeok dan menjadi semakin dekat dengan Jang Hyeok setelah mereka bekerja sama. 

 

Cinta segitiga yang tak biasa 

Sweet & Sour menawarkan kisah cinta segitiga yang menarik. Penonton akan menyaksikan bagaimana Jang Hyeok dan Da Eun berusaha untuk menyesuaikan diri dan mempertahankan hubungan jarak jauh mereka. Jadwal Da Eun yang tidak teratur sebagai perawat dan jam kerja Jang Hyeok yang panjang membuat pasangan ini sulit meluangkan waktu untuk satu sama lain.

Di sisi lain, Jang Hyeok menjadi lebih banyak menghabiskan waktu dengan Bo Yeong saat mereka mengerjakan proyek bersama dan menjadi lebih dekat satu sama lain. “Kisah cinta ini seperti kimbap segitiga. Anda tidak tahu apa yang ada di dalamnya sampai Anda mengupas semuanya," kata Jung Soo Jung.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading