Sukses

Entertainment

Menggunakan Media Sosial ala Adinda Thomas, Tanpa Terganggu dengan Haters

Fimela.com, Jakarta Berapa banyak orang yang tak bisa dewasa dalam menggunakan media sosial? Banyak dari mereka yang terkadang harus berbenturan dengan orang lain saat menggunakan media sosial. Namun, Adinda Thomas ternyata memiliki cara tersendiri dalam menggunakan media sosial.

Ya, selama ini Adinda Thomas terlihat tak pernah memiliki haters yang sampai melakukan hujatan kepada dirinya di media sosial. Karenanya, banyak orang pun menanyakan bagaimana membangun hubungan antara publik figur dan followersnya.

"Kemarin ada yang bertanyaan: gimana cara mengatasi haters di era digital sekarang ini," kata Adinda Thomas di laman Instagramnya, adindathomas, baru-baru ini.

Ketenangan Jiwa

Seseorang yang memiliki jiwa yang tenang akan bisa menyikapi segala hal yang terjadi dalam kehidupannya dengan baik. Demikian halnya dengan Adinda Thomas yang selalu belajar untuk bisa tampil dengan jiwa yang tenang.

Terlebih ketika di masa pandemi, di mana segala sesuatu telah berubah sedemikian rupa dari sebelum virus Covid-19 menyerang dunia. Dengan jiwa yang tenang, maka akan menjadi modal untuk kebaikan selanjutnya.

"Buat aku ketenangan jiwa itu no 1, apalagi di masa pandemi gini kita harus fokus untuk meningkatkan imun tubuh," imbuhnya.

Langkah Tepat

Selain diri yang senantiasa berpikiran positif, maka selanjutnya adalah menerapkan langkah-langkah yang tepat. Seperti dengan tidak membaca komentar atau apapun yang sekiranya membuat diri merasa terganggu.

"Jadi aku lebih memilih untuk tidak membaca ataupun tahu hal yang membuat aku merasa terganggu, dengan menghapus atau bahkan jika sudah keterlaluan, aku block," lanjutnya.

Karenanya, Adinda Thomas mengaku jika media sosial selalu menjadi menyenangkan. "Sosial media selalu jadi media yang menyenangkan untuk berekspresi dan berbagii. Kebebasan ini harus kita manfaatkan sebaik mungkin yaa," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Adinda Thomas, lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia FTV.
    Adinda Thomas, lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia FTV.

    Adinda Thomas

What's On Fimela
Loading