Sukses

Entertainment

5 Potret Joy Red Velvet Bawa Semangat Baru di MV Single Hello

Fimela.com, Jakarta Joy Red Velvet hadir menyapa para penggemar dalam karya terbarunya. Ia merilis tembang bernuansa ceria berjudul Hello, yang dirilis pada 31 Mei 2021 kemarin.

Single ini menggambarkan harapan Joy yang inign membawa kebahagiaan kepada para penggemar. Dengan vokal lembut yang dimilikinya, ia menebar semangat dalam lirik dan musik yang menyegarkan.

Hello juga dibalut dengan music video yang ceria dan memanjakan mata. Sayang jika tidak membahas kecantikan yang disajikan Joy di single kali ini. Berikut beberapa potret Joy di MV terbaru.

Makna Lirik

Hello, merupakan lagu dengan vibe positif yang kuat. Liriknya sendiri mengingatkan kita untuk tetap optimis bahkan setelah menghadapi keterpurukan.

Move on digambarkan sebagai sesuatu yang tampak sulit, tapi akan terasa indah. Tak ada salahnya untuk mengucapkan selamat tinggal pada masa lalu, dan menyapa masa depan dengan riang.

Vibe Retro

Dalam showcase yang dilangsungkan di hari perilisan, Joy mengungkapkan kecintaannya terhadap hal-hal retro. Dan itu ia wujudkan di single Hello yang punya sound lawas dan terdengar seperti soundtrack film musikal.

Joy rupanya merangkai Hello dari enam lagu favorit yang coba ia satukan. Lagu-lagu ini dirilis di periode tahun 1990 hingga 2000an yang ia bayangkan kembali dalam sebuah karya baru.

Debut yang Dinanti

Ya, karya ini menjadi penanda debut album Joy sebagai penyanyi solo. Ia kerap kali disebut sebagai salah satu penyanyi idol yang underrated.

Punya karakter dan teknik vokal yang sama bagusnya, Joy pun mendapat kesempatan berharga ini. Fans menyambut debut solo Joy dengan penuh sukacita.

MV Penyemangat

MV Hello memberi penekanan visual terhadap pesan yang ingin disampaikan lagunya. Joy mengambil banyak spot, dari taman serba hijau hingga suasana pantai yang memanggil-manggil untuk liburan.

Lagu ini cocok dirilis untuk menyambut musim panas yang dialami berbagai negara di dunia. Selain itu adegan-adegan di MV ini juga bisa jadi penyemangat untuk yang merasa sedang murung.

Isi Album

Hello menjadi single pembuka sekaligus judul mini album solo Joy. Selain Hello, EP ini memuat lima lagu menarik lainnya yakni Je T'aime, Day By Day, If Only (fat Paul Kim), Happy Birthday to You dan Be There For You.

Joy menjadi member kedua dari Red Velvet yang debut dengan album solo. Sebelumnya ada Wendy yang menampilkan jati dirinya di album Like Water. Kejutan apa yang akan disuguhkan Red Velvet ke depan?

Simak video menarik berikut ini:

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
BREAKING NEWS: Gunung Semeru Erupsi, Akibatkan Awan Panas ke Arah Curah Kobokan hingga Matinya Aliran Listrik
Artikel Selanjutnya
Ilmuwan Mengungkap, Obat Sotrovimab Efektif Lawan Varian Omicron