Sukses

Entertainment

Kata Agensi Soal Kabar Perceraian Aktris Jun Ji Hyun

Fimela.com, Jakarta Rabu (2/6) kemarin publik dikejutkan dengan kabar perceraian aktris Jun Ji Hyun dan suaminya Choi Joon Hyun yang disebarkan oleh Garo Sero Institute lewat saluran YouTube.

Dalam siarannya mereka mengatakan jika Jun Ji Hyun tengah mempersiapkan gugatan cerai terhadap sang suami yang dinikahinya sejak tahun 2012 itu.

Menanggapi kabar tersebut agensi Jun Ji Hyun, Culture Depot membantah rumor tersebut. "Kami ingin memberikan posisi kami terkait rumor perceraian aktris Jun Ji Hyun yang diangkat oleh 'Garo Sero Institute' kemarin (2/6). Kami mengklarifikasi bahwa semua konten yang disebutkan dalam siaran ini sepenuhnya salah," katanya seperti dikutip dari laman AllKpop, Kamis (3/6).

Lebih lanjut Culture Depot menyakan akan menindak tegas Garo Sero Institute atas kabar palsu yang disebarkan.

"Saat ini, informasi palsu disebarkan tanpa filter melalui portal online, dan kami telah mengonfirmasi contoh rumor jahat yang disusun dan disebarkan dengan niat buruk, seperti yang dilakukan outlet 'Garo Sero Institute' dan lainnya. Untuk mengungkap kebenaran dan menghentikan semua rumor yang dilebih-lebihkan, kami berencana mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran rumor palsu, termasuk artikel outlet media, komentar jahat, dan lainnya," tegas agensi Jun Ji Hyun itu.

Pernikahan Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun menikah dengan Choi Joon Hyuk pada 13 April 2012. Pernikahan mereka digelar meriah dengan di hadiri lebih dari 600 tamu termasuk keluarga, rekan selebriti, dan teman tedekat.

Choi Joon Hyuk sendiri adalah seorang bankir dan putra dari perancang busana Lee Jung Woo, serta cucu dari perancang hanbok terkenal bernama Lee Young Hee.

Dari perikahannya, Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk telah memiliki dua orang anak laki-laki yang lahir di tahun 2016 dan 2018.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Cara agar Tetap Kuat saat Menghadapi Perceraian